Pesan Natal 2023 dari GBI Batanghari, Do’akan Kedamaian Untuk Negeri

Selasa 26-12-2023,09:01 WIB
Reporter : Pirdana Atrio
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Batanghari – Perayaan natal di Kabupaten Batanghari berjalan aman dan lancar. Dari Gereja Bethel Indonesia (GBI) Batanghari, Pendeta Wens Siregar menyampaikan pesan natal 2023 dan do’a kedamaian untuk negeri.

Perayaan Natal di GBI ini berlokasi di Simpang Pete Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian. Puluhan jemaat tampak merayakan natal dengan suka cita. Dalam rangkaian ibadah ini, pendeta Gereja Bethel Indonesia, Wens Siregar mengatakan, bahwa sebagai bentuk perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia, umat kristiani memanjatkan do’a istimewa untuk seluruh umat di Indonesia. 

BACA JUGA:Pesan Natal 2023 dari Gereja Simalungun, Jaga Keharmonisan dan Toleransi Umat Beragama

“Pertama kita berdoa untuk seluruh Indonesia, Istimewa untuk Indonesia supaya bisa aman, terkendali dalam perayaan natal. Dimana tahun depan bulan Februari akan melaksanakan pesta demokrasi, dimana gereja-gereja juga harus berpartisipasi mendukung untuk kelancaran demokrasi Indonesia supaya terwujud dengan baik. Indonesia boleh maju,” pesan pendeta Wens Siregar.

Pendeta Wens Siregar ini juga menghimbau seluruh jema’atnya agar tidak terprovokasi terkait isu-isu sara yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama. 

BACA JUGA:Hindari 10 Jenis Makanan ini Saat Merayakan Natal 2023, Karena Bisa Menyebabkan Penyakit Jantung

Terlebih saat ini sudah memasuki tahun politik jelang pelaksanaan pemilu di tahun 2024 mendatang. Dia meminta kepada seluruh umat Kristiani, untuk selalu menebar pesan natal dengan saling berbagi dan mengasihi agar tidak ada gesekan di tengah masyarakat. 

Kategori :

Terpopuler