Seorang Istri Tewas Dibunuh Suami, Pasca Kejadian Pelaku Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kamis 21-12-2023,09:36 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Sarolangun - Seorang Istri di Sarolangun diduga tewas akibat dingorok oleh sang suami di dalam kamar rumahnya. Pasca kejadian, sang suami sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Kasus pembunuhan sadis ini terjadi di Sarolangun, tepatnya di Kelurahan Sarolangun Kembang Kecamatan Sarolangun. Peristiwa pembunuhan ini terungkap pada Rabu Siang 20 Desember 2023.

Dimana korban yang kerap dipanggil lis diduga tewas akibat digorok oleh suaminya sendiri di dalam kamar rumahnya. Hal ini mengundang kehebohan masyarakat yang melihat langsung di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Tim Sultan Polres Tebo Juga Mengamankan Kakak Pelaku Pembunuhan Muklis

Berdasarkan keterangan Lurah Sarolangun Kembang Aditya mengatakan, suami korban bernama Sobirin. Dimana berdasarkan keterangan warga sekitar, suami korban atau terduga pelaku sempat mencoba bunuh diri setelah diduga membunuh istrinya. 

Namun sempat diketahui warga, sehingga sang suami tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Siswa Magang PT GGI Sudah 1 Tahun Belum Putus di Pengadilan Sarolangun

“Sepanjang yang saya tahu istrinya dibunuh oleh suami dan suaminya melakukan percobaan bunuh diri setelah membunuh istrinya,” Ungkap Aditya Lurah Sarolangun Kembang.

Sementara itu, untuk penyebab terjadinya peristiwa tersebut. Diduga akibat permasalahan rumah tangga yang sudah cukup lama antara suami istri tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Muklis Ditangkap di Kabupaten Tanjab Barat, Begini Penjelasan Kapolres Tebo Motif Pelaku

Kategori :