Akhiri Masa Jabatan, Pemkot Jambi Apresiasi Bunda PAUD Kota Jambi

Selasa 17-10-2023,10:05 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, KotaJambi - Pemerintah Kota Jambi ( Pemkot Jambi) menggelar kegiatan apresiasi bunda PAUD Kota Jambi. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Jambi Maulana ini merupakan acara perpisahan, bagi Bunda PAUD Kota Jambi yang akan mengakhiri masa jabatannya.

Acara apresasi Bunda PAUD Kota Jambi ini digelar di Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, Senin (16/10). Kegiatan ini digelar sebagai acara perpisahan dan apresiasi kepada Bunda PAUD Kota Jambi Yuliana Fasha dan Wakil Bunda PAUD Kota Jambi dr.Nadiyah Maulana atas dedikasi dan kinerjanya selama menjadi Bunda PAUD di Kota Jambi.

Wawako Maulana dalam sambutannya , mengucapkan  terima kasih yang tidak terhingga  kepada Bunda PAUD Kota Jambi. Karena dimasa kepemimpinan Yuliana Fasha, PAUD di Kota Jambi banyak mengalami perkembangan dan prestasi. 

BACA JUGA:Disdik Kota Jambi Gelar Kegiatan Pembelajaran Transisi PAUD – SD Menyenangkan

Pada kegiatan ini juga diberikan cindera mata kepada Bunda PAUD Kota Jambi, dari seluruh Bunda PAUD tingkat kecamatan.

“Seluruh stakeholder di bidang pendidikan anak usia dini berkumpul bersama memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD dan jajarannya. Ketua PAUD yang kita tau semua dalam berapa minggu kedepan akan mengakhiri masa jabatanya, tentu banyak torehan prestasi yang sudah dilakukan, terutama di bidang pendidikan anak usia dini. Dan ini terus menjadi semangat kedepan, kerena kita sudah melahirkan payung hukum yang hukumya wajib semua anak PAUD di Kota Jambi mendapatkan layanan PAUD. Inilah tugas besar kita untuk meningkatkan cakupan sehingga 100 persen anak-anak harus mengikuti.” tandas Maulana.

 Sebagai salam perpisahan kepada Bunda PAUD Kota Jambi, dalam kegiatan ini juga ditampilkan beberapa penampilan yang dipentaskan oleh siswa-siswi PAUD yang ada di Kota Jambi.

 

Kategori :