Tolak Indra Bekti dan Aidilla Jelita Rujuk, Ibu Aidilla Bongkar Kesalahan Indra Bekti

Senin 28-08-2023,12:10 WIB
Reporter : Suci Mahayanti
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Jakarta - Setelah sempat bercerai, kini pasangan artis Indra Bekti dan Aidilla Jelita resmi rujuk. Bahkan telah melaksakan acara syukuran atau Remarry atas kembalinya hubungan rumah tangga mereka kembali utuh. 

Namun, kabar bahagia ini ditentang oleh Marjam Abdurrahman Ibunda dari Aidilla Jelita. Dilansir dari berbagai sumber, alasan dirinya menolak Indra Bekti menjadi menantunya kembali karena Indra sudah melakukan kesalahan yang fatal. Salah satunya Indra Bekti memiliki hutang yang mencapai Milyaran rupiah. 

Marjam juga membongkar rumah pribadi Bekti kini telah disita oleh bank, lantaran tidak bisa membayar hutang.

"Rumah (di Pondok Cabe, kawasan Tangerang Selatan) kan sekarang diambil sama bank kan karena tidak bisa bayar," kata Marjam, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (27/8/2023).

"Karena utangnya masih Rp2,4 M," lanjutnya.

Kecewa dengan keputusan yang diambil Aidillah, Marjam pun mengaku telah memutus komunikasi dengan anaknya dengan memblokir nomor WhatsApp Aidilla. 

"Tiga bulan lalu saya sudah blok Dila, ketemu saya dia tidak say hello, always video (call) with Bekti."

"Sampai sama adiknya, Dila juga nggak mau berkomunikasi," tuturnya.

Di sisi lain, Marjam secara tegas juga menyebut jika anaknya telah terpengaruh sihir hingga masih mau rujuk dengan Bekti.

"Dilla ini dipengaruhi sihir. Aku merasa Dilla ini sepenuhnya bukan anakku karena secara mental dalam mimpi saya Dilla terpengaruh magic," ungkapnya.

Dugaan itu dilontarkan karna perasaan kuat Marjam sebagai seorang ibu yang paham betul karakter Dila sejak kecil. Ia menilai kini karakter putrinya berubah drastis hingga tak lagi mau menyapa dan memutus kontak hubungan dengannya.

"Di satu waktu, ketika ketemu saya kayak nggak kenal, dianggapnya robot atau saya tidak kelihatan," tandasnya. 

Kategori :