Sejumlah Kafilah Kabupaten Kota MTQ Ke 52 Provinsi Jambi Telah Tiba di Sarolangun

Rabu 23-08-2023,12:05 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Sarolangun - Menjelang pembukaan Mtq Ke 52 Tingkat Provinsi Jambi pada Rabu Malam 23 Agustus 2023. Sejumlah kafilah dari Kabupaten Kota telah tiba di Kabupaten Sarolangun. Seperti Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Batanghari.

Para kafilah ini tiba pada senin siang hingga selasa pagi, yang disambut langsung oleh Forkopimda bersama Pj Ketua Tp Pkk Sarolangun Rr Indah Dewi Pangesti Bachril.

Staf Ahli Bupati Sarolangun Juddin yang ikut menyambut para kafilah dari Kabupaten Batanghari mengatakan. Momentum ini selain meningkatkan ukhuwah islamiah. Kegiatan MTQ  juga diharapkan dapat menjadi mementum untuk meningkatkan tali persaudaraan antar sesama.

“kami berbahagia sekali, dan menyambut hangat kehadiran seluruh qori dan qoriah, pelatih dan pembina, pendamping dan official dari Kabupaten Batanghari di Kabupaten Saorlangun. Semoga dengan kehadirian kafilah akan meningkatkan ukhuwah islamiyah,” Ungkap Juddin Staf Ahli Bupati Sarolangun.

Juddin juga mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah, dirinya mengucapkan selamat datang. Dan semoga para kafilah serta rombongan betah selama di Kabupaten Sarolangun. Serta dipersilahkan mengunjungi Objek Wisata dan Kuliner Khas Kabupaten Sarolangun.

Kategori :