Pencarian Reza Berhasil, Tetapi Korban Sudah Meninggal Dunia

Minggu 06-08-2023,11:41 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Tebo - Upaya pencarian Reza usia 25 tahun, pemuda yang dilaporkan tenggelam saat berenang di danau Bekas Tambang Batu bara tebo ilir, akhirnya membuahkan hasil.

Pada hari, Minggu 6 Agustus 2023 yang merupakan pencarian hari kedua, Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan sekitar pukul 09.15 Wib oleh Tim SAR Gabungan dibantu masyarakat setempat. 

Korban dengan nama lengkap atas Reza Ramadani Ginting ini, ditemukan hanya 5 meter dari lokasinya tenggelam. Tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi korban ke puskesmas terdekat. . 

Atas musibah ini, Komandan Tim Pos SAR Bungo, Edo menghimbau warga agar tidak berenang di lokasi bekas tambang batubara. Pasalnya, genangan bekas galian batu bara tersebut bisa mencapai kedalaman 20 meter. 

Dengan keberhasilan menemukan korban ini, operasi SAR pun ditutup. Turut bergabung dalam pencarian tersebut, Basarnas Pos SAR Bungo, Polsek Tebo ilir, Babinsa, BPBD Tebo, dan Masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Breaking News ! Reza Tenggelam Saat Berenang di Danau Toska Bekas Galian Tambang Batubara

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Reza (25) tahun tenggelam saat berenang bersama 3 temannya di lokasi Danau Toska Bekas tambang Batu Bara pada Sabtu (05/08/2023) sekitar Pukul 16.30 WIB.

 

Kategori :