Ada Kader Golkar Jambi yang Siap Dipecat Untuk Tetap Dukung Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Jumat 04-08-2023,10:04 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Jambi – Kisruh sejumlah kader Partai Golkar Jambi yang menjalani pemeriksaan karena menyatakan diri mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024, terus berlanjut. Bahkan ada sejumlah kader Partai Golkar yang telah menjalani pemeriksaan, mengaku akan tetap mempertahankan sikapnya.

 

Seperti yang diutarakan Veri Iswandi, sesaat setelah keluar dari ruangan pemeriksaan Partai Golkar Provinsi Jambi. Veri menegaskan dia siap dipecat untuk tetap dapat mendukung pencalonan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

 

“Tadi juga ditanya sama tim pemeriksa, apakah saya siap dipecat? Saya siap apapun resikonya, tetap Go Anies apapun resikonya,” tegas Veri Iswandi yang juga didaulat sebagai Juru Bicara Tim Go Anies Jambi.

BACA JUGA:Sejumlah Kades Golkar Jambi Dukung Anies Baswedan, DPD I Golkar Jambi Langsung Lakukan Pemeriksaan Kader

Namun menurut Veri, jika Partai Golkar Jambi mengambil keputusan memecat Kader hanya karena mendukung Anies Baswedan, maka suara partai Golkar di Jambi untuk Pemilu yang akan datang akan tergerus. Veri menilai, di Jambi paling banyak masyarakat yang akan mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden berikutnya.

 

“Saya rasa nanti suara Golkar akan tergerus, karena menurut analisa kami di lapangan, kami turun, mayoritas masyarakat Jambi banyak menghendaki perubahan. Dan itu hanya ada pada Anies Baswedan. Diluar itukan keberlanjutan Jokowi, baik Prabowo maupun Ganjar,” tegas Veri.

 

Kategori :