Komisioner KPU Provinsi Jambi Sambangi Jambi TV, IRON : Jambi TV Media yang Memiliki Kapasitas Membantu Kami

Senin 31-07-2023,14:56 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, KotaJambi – Dua bulan pasca dilantik menjadi Komisioner KPU Provinsi Jambi, sejumlah Komisioner berkeliling membangun silaturahmi dengan berbagai pihak. Salah satunya, pada Senin Siang 31 Juli 2023, 4 Komisioner KPU Provinsi Jambi didampingi Sekretaris dan staf, menyambangi Kantor Jambi TV di kawasan Pattimura Kota Jambi.

 

Hadir langsung dalam kunjungan ini, Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni, S.Pd.I, Anggota KPU Fahrul Rozi, S.Sos, Edison S.E., M.E., dan Yatno, S.Pd.I. Kedatangan rombongan KPU Provinsi Jambi disambut hangan General Manager Jambi TV Muhtadi Putra Nusa, didampingi Pimpinan Perusahaan David Mursal dan seluruh jajaran divisi. 

 

Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni mengatakan, maksud kedatangan rombongan ini sebagai upaya membangun sinergitas, membangun hubungan kerjasama KPU dengan Jambi TV. Iron menilai, peran media khususnya Jambi TV sangat penting dalam mensukseskan Pemilu 2024.

 

“Maksud kedatangan kami untuk membangun sinergisitas, hubungan kerjasama Jambi TV dengan penyelenggara pemilu. Untuk mensukseskan pemilu ini kami sangat berharap peranan dari media. Dan salah satu media yang memiliki kapasitas untuk itu adalah Jambi TV,” ujar Iron Sahroni. 

BACA JUGA:KPU RI Perpanjang Vermin Perbaikan Bacaleg, KPU Tebo Ingatkan tidak Boleh Melakukan Pergantian Bacaleg

Iron juga menyampaikan, tahapan pemilu hanya tersisa 7 bulan lagi. Untuk itu, perlu ada dukungan dari semua pihak. Terutama dalam hal menerima masukan untuk menyempurnakan penyelenggaraan pemilu 2024.

 

“Kita bisa akomodir Jambi TV untuk informasi seputar pemilu, untuk mendukung tingginya pemilih di 2024. 7 bulan lagi tahapan pemilu, kita butuh masukan dari semua pihak, kami membuka diri dan terbuka terhadap masukan,” pungkas Iron Sahroni.

BACA JUGA:KPU Tetapkan DPT Tebo 262.261 Pemilih

Sementara itu, General Manager Jambi TV Muhtadi Putra Nusa menyambut baik kedatangan Rombongan KPU Provinsi Jambi. Dirinya menegaskan bahwa Jambi TV siap bekerjasama mensukseskan Pemilu 2024. Memberikan Edukasi, menyampaikan informasi tentang pemilu, dan yang tak kalah penting menangkal berita-berita hoaks.

 

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan rombongan KPU Provinsi Jambi. Kita siap bekerjasama, dan bahkan kami sudah lebih dulu melakukan apa yang diharapkan KPU. Kami sudah melakukan edukasi dan menyampaikan informasi seputar pemilu. Bahkan kami juga sudah menangkal hoaks lewat banyak forum dan melibatkan banyak instansi terkait,” tegas Muhtadi.

 

Kategori :