Sambangi Warga Legok, Kemas Faried Alfarelly Tampung 144 Usulan Warga

Sambangi Warga Legok, Kemas Faried Alfarelly Tampung 144 Usulan Warga

Sambangi Warga Legok, Kemas Faried Alfarelly Tampung 144 Usulan Warga-Agustri-Jambitv.disway.co

Jambitv.co, KotaJambi - Reses tahap II anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Golkar Kemas Fari d Alfarelly, digelar di kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Hadir dalam reses, Wakil Walikota Jambi Maulana, OPD terkait, forum RT dan warga sekitar.

Menurut Kemas Faried, dalam reses kali ini persoalan infrastruktur dan penerangan jalan, masih menjadi harapan warga untuk ditindaklanjuti. Bahkan saat ini, Kemas Faried menyebut telah menerima 114 aspirasi warga yang nantinya akan diperjuangkan.

“Hari ini kita dapat mendengarkan, ada kurang lebih aspirasi yang masuk pada saya hari ini 144. Itu disampaikan oleh lembar aspirasi ya. Nanti akan kita buat kesimpulannya, di mana skala prioritas yang memang dibutuhkan. Mungkin tadi secara gamblang konsetuen kita atau warga kita sudah menyampaikan terkait apa saja yang mereka butuhkan. Seperti jembatan dari Pulau Pandan ke SD 68. Kemudian juga adanya TPU dan beberapa penerangan jalan yang sangat dibutuhkan untuk ke TPU maupun ke rumah ibadah,” jelas Faried.

BACA JUGA:Terbantu Oleh Bakri, Warga Minta Pamsimas Ditambah

Sementara itu,  Wakil Walikota Jambi Maulana turut mengapresiasi kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Jambi tersebut, dan apa yang telah menjadi aspirasi warga akan segera dievaluasi, dan dibahas dalam program kerja pemerintah.

“Berbagai macam aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Usulan itu akan masuk ke dalam pokok-pokok pikiran. Kami juga melihat bagaimana kedekatan beliau dengan masyarakat sangat baik. Banyaknya usulan yang masuk tadi, Insya Allah kami juga dari eksekutif, selagi itu untuk kepentingan masyarakat, akan kami upayakan dan kami bahas dengan OPD terkait,” ucap Maulana.

Pada kesempatan ini, Kemas Faried juga menyerahkan bantuan kepada beberapa masjid dan mushola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: