Terbantu Oleh Bakri, Warga Minta Pamsimas Ditambah

Terbantu Oleh Bakri,  Warga Minta Pamsimas Ditambah

H.Bakri, Anggota DPR RI-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, JAMBI - Anggota DPR RI Fraksi PAN H. Bakri melakukan kunjungan kerja di beberpa desa di kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi jumat (21/7).

Bakri datang untuk menemui dan berdialog langsung dengan warga penerima manfaaf program sanitasi desa, program air bersih (pamsimas) dan program bedah rumah.

Di desa Tanjung Harapan, warga penerima pamsimas mengaku sangat merasakan pamismas. Warga kini tidak lagi kesulitan untuk memperoleh air bersih. Meski begitu warga berharap adanya tambahan pamsimas, hal ini dilakukan agar air bersih menjangkau seluruh wilayah desa.

" Alhamdulilah kami rasakan manfaatnya, apa lagi kalau musim kemarau pak. Cuma ya itu, kapasitasnya kan cuma 80 KK,sementara saat ini melayani 160 KK. Jadi kalau bisa kami minta tambah pak H. Bakri, biar semua masyarakat dapat." Ujar Kasto pengurus pamsimas desa.

Sementara itu di Desa Tanjung Lebar dan Suka Makmur, Bakri menemui warga penerima manfaat sanitasi desa. Kepada Bakri warga berharap, agar adanya penambahan program bantuan tidak hanya sanitasi tetapi program bedah rumah.

Wargapun berharap Bakri dapat melanjutkan kerjanya sebagai anggoa DPR RI, agarbsemua program bantuan dapat terus mengalir kemasyarakat.

"Kami mau bapak tetap di DPR RI pak, dak usah kemana mana. Kami dukung bapak, karena selama kami punya wakil rakyat dipusat, bapaklah yang mau datang menemui kami dan membawa program pusat." Ujar warga yang hadir di balai desa Suka Makmur.

Usai berdialog dengan warga, Bakri juga meninjau langsung hasil dari program sanitasi desa. 

"Hari ini saya melihat langsung program sanitasi desa, Alhamdulilah saya didampingi oleh anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait." Ujar Bakri.

Dari kunjungannya, Bakri menyebut akan kembali memperjuangkan program pusat untuk daerah, tidak habya sanitasi desa, tetapi juga bedah rumah, dan infrastruktur lainnya seperti jalan penghubung antar desa.

"Semoga program ini bermanfaat, dan ditahun 2024 nanti akan mendapatkan program sesuai dengan harapan masyarakat." Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: