Laza-Aris Daftar ke KPU Tanjabtim, Zumi Zola Pimpin Arakan Paling Depan Bersama Ribuan Pendukung

Laza-Aris Daftar ke KPU Tanjabtim, Zumi Zola Pimpin Arakan Paling Depan Bersama Ribuan Pendukung

Laza-Aris Daftar ke KPU Tanjabtim-Kameramen : Aldi-Jambi TV

BACA JUGA:Romi-Sudirman Mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, Kompak Pakai Baju Putih Diantar Ribuan Pendukung

BACA JUGA:Begini Cerita Romi Hariyanto Memilih Sudirman Jadi Calon Wakil Gubernur, 1 Jam Proses Langsung Jadi !!!

Sementara itu, Zumi Zola dalam orasinya yang berapi-api, mengajak seluruh tim pemenangan untuk berjuang keras mencapai kemenangan. Zumi Zola optimis, melihat antusias dukungan masyarakat, Laza-Aris akan menjadi pemenangnya.

“Saya ingin kita menanamkan dalam diri kita, di hati kita, di otak kita, bahwa perjuangan ini untuk kemenangan. Saya bersyukur sekali, massa yang hadir pada kesempatan ini sungguh diluar perkiraan saya. Luar biasa banyaknya. Sampai tadi malam Tim terus melapor akan banyak membawa massa di hari pendaftaran ke KPU. Semua tenda terisi penuh, insyaAllah ini adalah gambaran semangat dukungan masyarakat Tanjung Jabung Timur untuk memenangkan Zumi Laza dan Muhammad Aris,” ujar Zumi Zola.

Zumi Zola juga berpesan kepada seluruh tim pendukung untuk fokus berjuang. Jangan mudah terprovokasi dan termakan isu yang ada di media sosial.

“Karena memang begitulah kenyataan ketika kami turun ke lapangan, ke kecamatan, desa-desa, kelurahan sampai ke pasar-pasar, Alhamdulillah dukungan masyarakat sungguh luar biasa. Ini sangat penting, InsyaAllah menjadi modal utama kita untuk berjuang. Waktu kita tidak banyak 3 bulan bahkan November tidak penuh karena ada Minggu tenang. Begitu banyak yang harus kita lakukan di waktu yang singkat. Maka saya minta fokus dalam berjuang ini, tetap semangat dan jangan mudah terprovokasi. Karena sekarang isu-isu di media sosial sangat banyak, fokus saja kita mau apa, kerjakan itu. Jangan mudah dihasut, lakukan politik dengan santun,” pungkas Zola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: