Kasus Penemuan Mayat di Jambi Kecil, Pihak Keluarga Lapor Ke Polda Jambi

Kasus Penemuan Mayat di Jambi Kecil, Pihak Keluarga Lapor Ke Polda Jambi

Keluarga Almarhumah Rohana Saat Mendatangi Polda Jambi-rudi-Jambitv

KOTA JAMBI, JAMBITV.CO - kasus penemuan mayat pada 11 Agustus 2024 di Kelurahan Jambi Kecil Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi bernama Rohana belum juga terungkap. 

Indra Winata kepokan Rohana, melaporkan peristiwa yang menurutnya janggal itu ke Polda Jambi pada senin sore 26 Agustus 2024 didampingi kuasa hukumnya.

Indra winata membuat laporan pengaduan terkait tindak kekerasan pembunuhan terhadap keluarganya. 

“Tujuan kami disini untuk membuat laporan pengaduan tindak keresan serta pembunuhan pada makwo saya. Yang kemarin kronologinya hilang di tanggal 9 agustus kemudian ditemukan mayat dalam keadaan meninggal dengan perhiasan hilang. Dan lintasan untuk perginya juga jauh sekitar 4 kilo dari rumah, hari ini kami membuat laporan ke polda jambi,” kata Indra Winata Keluarga Korban (27/8).

BACA JUGA:Pasca Penemuan Mayat di Jambi Kecil, Korban Meninggal Diduga Karena Kekerasan

BACA JUGA:Kasus Penemuan Mayat Dalam Karung, Istri Korban : Bila Perlu Nyawa Dibalas Nyawa

Hal ini dilakukan karena merasa ada yang janggal saat korban ditemukan, serta barang berharga seperti emas yang digunakan sudah tidak ada lagi  di tubuh korban.

“Kalau untuk kejanggalan dalam posisi mayat terdapat luika lebam di wajah kemudian perhiasan hilang. Dan pada saat kondisi ditemukan untuk sendal korban tidak di tempat kejadian,” Tambahnya.

Dengan laporan pengaduan tersebut ke Polda Jambi, keluarga korban berharap kasus kematian yang dianggap janggal ini dapat terungkap dengan jelas. 

Sehingga keluarga bisa merasa puas degan hasil yang diterima  nantinya.

“Harapan saya semoga pihak kepolisian bisa mengungkap kasus kematian pada makwo saya. Semuanya saya serahkan kepada pihak kepolisian, karena samapi saay ini belum ada kejelasan. Dari penemuan mayat 11 agustus sampai saat ini belum ada yang didudga pelaku,” Ungkapnya.

BACA JUGA:Warga Temukan Mayat Seorang Nenek Sudah Membusuk Dipinggir Jalan

BACA JUGA:Jasad Nenek Yang Tenggelam di Sungai Sekalo Ditemukan 1 Km Dari Lokasi Terjatuh

Sementara itu Kuasa Hukum Sam'un Muchlis menyebut, saat ini berkas laporan pangaduan atas peristiwa penemuan mayat sudah diterima polda Jambi. Dan pihaknya tinggal menunggu panggilan kembali dari penyidik. 

“Tadi sudah masuk berkasnya, tinggal nanti menunggu panggilan aja lagi dari pihak penyidik. Ya mudah mudahan proses kedepannya segera ditanggapi,” Kata Sam'un Muchlis Kuasa Hukum.

Dirinya juga berharap kasus ini dapat segera menemukan titik terang, sehingga tidak menjadi bayang-bayang bagi pihak keluarga.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Pria di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pelepat

BACA JUGA:Penemuan Mayat Tanpa Identitas Yang Sudah Mengering, Gegerkan Warga Danau Lamo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: