Pasangan Haris-Sani Daftar KPU Besok 28 Agustus 2024, Ribuan Pendukung Siap Mengantar !!!

Pasangan Haris-Sani Daftar KPU Besok 28 Agustus 2024, Ribuan Pendukung Siap Mengantar !!!

Pasangan Haris-Sani Daftar KPU Besok 28 Agustus 2024--

JAMBI, JAMBITV.CO – Jadwal Pasangan Calon Incumbent Haris-Sani Daftar KPU telah ditetapkan. Sesuai jadwal tersebut, pasangan Al Haris dan Abdullah Sani rencananya akan mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada hari Rabu, 28 Agustus 2024.

Pasangan yang mengantongi dukungan paling banyak dari Partai Politik ini, akan memulai rangkaian acara pendaftaran sekitar pukul 09.00 siang.

Bahkan informasinya, akan ada ribuan pendukung yang ikut mengantarkan Haris-Sani mendaftar di Kantor KPU Provinsi Jambi Jl. Jend. A. Thalib No. 33, Telanaipura, Pematang Sulur, Telanaipura, Kota Jambi.

Sebelum berangkat ke kantor KPU Provinsi Jambi, para pendukung akan berkumpul di Posko Pemenangan Rumah Besamo kawasan Telanaipura.

Sebelum keberangkatan akan digelar Dzikir dan Doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan perjuangan Haris-Sani menuju periode kedua kepemimpinannya.

BACA JUGA:Perebutan Partai Berakhir !!! ini Parpol Pendukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024 Kantongi 50 Kursi (86,6%)

BACA JUGA:Cek Endra Antarkan Al Haris Terima Rekomendasi Golkar, Diserahkan Langsung Ketum Bahlil Lahadalia

Sebagaimana diketahui, pasangan berjargon Jambi Mantap ini telah mencukupi syarat dukungan Partai Politik untuk mendaftar ke KPU.

Haris-Sani telah mengantongi 50 kursi dukungan dari Partai Politik Parlemen. Terdiri dari PAN 10 Kursi, Golkar 7 Kursi, Gerindra 6 kursi dan PDIP 6 kursi. Haris Sani juga didukung Partai PKB 6 kursi, Demokrat 5 Kursi, PPP 5 kursi dan PKS 5 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pasangan haris-sani daftar kpu besok 28 agustus 2024