Satpol PP Kota Jambi Tertibkan 4 Anak Jalanan yang Masih di Bawah Umur

Satpol PP Kota Jambi Tertibkan 4 Anak Jalanan yang Masih di Bawah Umur

4 anak jalanan di bawah umur diamankan Satpol PP Kota Jambi-Agustri-JambiTV

KOTA JAMBI, JAMBITV.CO - Sebanyak 4 orang anak jalanan yang masih di bawah umur diamankan oleh Satpol PP Kota Jambi. Keempat anak jalanan ini diamankan saat sedang tidur di kawasan Tugu Keris Siginjai.

Keempat anak jalanan yang masih dibawah umur ini diamankan Satpol PP Kota Jambi pada Selasa siang 20 Agustus 2024. 

Mereka diamankan saat tengah tidur di kawasan Taman Jomblo Tugu Keris Siginjai Kota Jambi. 

Kasatpol PP Kota Jambi Feriadi mengatakan, keempat anak tersebut saat ini diamankan di kantor Satpol PP, dan akan dikembalikan ke orang tuanya.

BACA JUGA:Eksploitasi Anak Marak Terjadi, Masyarakat Diminta Untuk Melapor

“Sudah mulai giat. Mulai hari ini kita akan terus melakukan kegiatan terutama gangguan anjal, gelandangan dan pengemis yang memang sudah marak di seluruh wilayah di Kota Jambi, terutama di persimpangan. Nanti kita akan identifikasi, kalau memang mereka teridentifikasi orang luar, kita akan serahkan ke Dinsos. Dinsos akan bekerjasama dengan yayasan dan itu akan dikembalikan ke daerah asal,” jelas Feriadi.

Sementara itu, terkait dengan maraknya anak jalanan yang ada di Kota Jambi, pihak Satpol PP saat ini masih mengidentifikasi anak jalan yang diamankan. 

Menurut feriadi, keempat anak yang diamankan akan diidentifikasi apakah merupakan korban eksploitasi atau tidak. Jika iya akan di tindak lanjuti ke pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: