Orang Tenggelam Di Sarolangun, Kancil Berhasil Di Temukan Setelah Dua Hari Pencarian

Orang Tenggelam Di Sarolangun, Kancil Berhasil Di Temukan Setelah Dua Hari Pencarian

Korban Tenggelam di Sarolangun berhasil di Temukan setelah dua hari pencarian--

Jambitv.co, Kabupaten SarolangunOrang Tenggelam Di Sarolangun Kembali Terjadi, di mana berdasarkan data yang di dapat dari BPBD Sarolangun, Korban tenggelam tersebut atas Nama Kancil umur 49 Tahun, warga Desa Kasang Melintang kec. Pauh kab. Sarolangun.

Kepala BPBD Sarolangun Solahuddin Nopri saat di temui membenarkan Hal tersebut, dirinya menuturka Bahwa korban berhasil di temukan pada saptu pagi atau setelah dua hari pencarian meskipun saat di temukan korban tidak lagi bernyawa atau sudah meninggal dunia.

“ Alhamdulillah Korba Sudah di temukan setelah memasuki hari kedua pencarian, meskipun saat di temukan korban sudah meninggal.” Ungkap Nopri.

Nopri juga menambahkan, Korban tenggelam di duga saat hendak melangsir Rotan melalui sungai Batang Merangin, karena di sekitar sungai di temukan tumpukan rotan serta motor korban, namun untuk kronologis pastinya nopri menyebutkan belim bisa memastikan karena tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.

“ di duga saat korban melangsir rotan melalui sungai Batang Merangin, tapi pastinya kita tau ya, karena tidak ada saksi yang melihat, karena kesimpulan tersebut di lihat dari tumpukan rotan serta motor korban di pinggir sungai.” Kata Nopri.

Di temukan ya jenazah kancil sendiri tentu di sambut tangis haru keluarga yang selalu menanti korban agar dapat segera di temukan, yang mana berdasarkan informasi yang di berikan korban berhasil di temukan saat petugas melakukan penyisiran sungai lebih kurang 200 meter dari titik kejadian.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: