Dinar Candy Diperiksa Penyidik Polda Jambi Selama 6 Jam Terkait Kasus Ko Apex

Dinar Candy Diperiksa Penyidik Polda Jambi Selama 6 Jam Terkait Kasus Ko Apex

Dinar Candy Diperiksa Penyidik Polda Jambi Selama 6 Jam Terkait Kasus Ko Apex-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Artis Dinar Candy kekasih Afandi Susilo alias Ko Apex, mendatangi Polda Jambi untuk memenuhi panggilan penyidik pada Rabu (31/7). Guna dilakukan pemeriksaan terkait kasus Penggelapan Dalam Jabatan dan Pemalsuan Surat Dokumen Tongkang dengan tersangka Ko Apex. 

Dalam pemeriksaan ini, dinar candy diperiksa sekitar 6 jam lamanya oleh penyidik. Saat keluar dari ruangan penyidik, Dinar Candy mengatakan dirinya diberikan 20 pertanyaan. Dan dalam pemeriksaan dirinya ditanya masalah kedekatannya dengan ko apex sudah berapa lama. 

Kemudian dalam pemeriksaan Dinar Candy juga dintanya masalah bisnis ko apex yang dia tahu apa saja. Dinar candy menyebut, untuk lebih jelas perusahaan dirinya tidak tahu dan yang ia tahu adalah Ko Apex merupakan pengusaha tongkang saja.

BACA JUGA:Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Ko Apex Dikawal Polisi dengan Tangan Diborgol Ditutupi Pakaian

“(Pemeriksaan) lancar alhamdulillah, tadi ada 20 pertanyaan itu, selebihnya tanya ke penyidiklah kan gak enak kalau dibongkar disini juga. (pemeriksaan) terkait kedekatan sama ko apex sudah berapa lama seperti itu sih, terus tau bisnisnya gak sih itu apa. Kalau detail perusahaannya aku gak tahu, aku tahunya dia itu pengusaha tongkang aja, pengusaha kapal tongkang seperti itu,” Ungkap Dinar Candy.

Dinar juga menyampaikan, saat di ruangan juga ditanya masalah tongkang dengan merek DBS. Dirinya menyebut itu tidak ada kaitannya dan itu PT milik dirinya sendiri. Sehingga itu juga diklarifikasi saat di depan penyidik.

BACA JUGA:Polisi Akan Perpanjang Masa Tahanan Ko Apex Jika Berkas Belum Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv