Waw !!! Hampir 2 Kg Sabu – Sabu Di Blender Petugas

Waw !!! Hampir 2 Kg Sabu – Sabu Di Blender Petugas

pemusnahan BB Narkoba yang di lakukan, Kapolres Bersama Instansi terkait--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu Sabu kembali di lakukan oleh Mapolres Sarolangun yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Budi Prasetya, bersama pihak Kejari serta Pengadilan Negeri Sarolangun.(18/07).

 

ada sebanyak hampir 2 Kg Sabu - Sabu di musnahkan oleh petugas dengan cara di Blender, dan di larutkan dengan menggunakan Diterjen serta Oli dan kemudian dilanjutkan dengan mengubur campuran sabu tersebut ke dalam tanah.

 

“dari total BB 2 kg sabu - sabu yang berhasil kita amankan, ada sebanyak 1,997,72 Gram yang kita musnahkan, sementara sisanya di sisihkan untuk kepentingan persidangan.” Ungkap Kapolres.

 

Sementara itu Kapolres Sarolangun juga menjelaskan bahwa Barang Bukti Sabu - Sabu tersebut di dapat dari hasil penangkapan satu orang pelaku  yaitu dengan inisial D 23 Tahun Warga Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, pada tanggal 27 juni lalu.

 

“BB ini kita dapati dari hasil penangkapan Tersangka D pada tanggal 27 juni lalu.” Katanya.

 

Namun dua orang rekannya lagi yaitu O dan B berhasil kabur sehingga saat ini menjadi DPO dan terus di kejar oleh Mapolres Sarolangun. Kapolres Sarolangun juga mengatakan Barang Bukti ini sendiri di dapat Tersangka dari seseorang Kurir yang tidak dikenal oleh Tersangka dan karena keduanya hanya bertemu di Dusun Pulau Pinang Kelurahan Sarkam Sarolangun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: