Payo Sigadung Masih Beroperasi, Satpol PP Amankan Belasan Wanita Penghibur dan Mucikari

Payo Sigadung Masih Beroperasi, Satpol PP Amankan Belasan Wanita Penghibur dan Mucikari

Payo Sigadung Masih Beroperasi, Satpol PP Amankan Belasan Wanita Penghibur dan Mucikari-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Sejak resmi ditutup 10 tahun lalu, Payo Sigadung atau Pucuk yang sempat menjadi lokalisasi terbesar di Jambi ternyata saat ini masih beroperasi. Hal ini terbukti dari hasil razia yang dilakukan Satpol PP Kota Jambi belum lama ini. Petugas mengamankan belasan wanita penghibur beserta mucikari dalam aksi penggerebekan yang dilakukan.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas melakukan upaya paksa masuk ke sejumlah rumah dan kamar untuk mendapati adanya kegiatan prostitusi. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi, Feriyadi mengatakan. Dari sekilan kali melakukan operasi, akhirnya aksi tersebut berhasil mengamankan 15 orang PSK dan 2 orang mucikari.

BACA JUGA:BNNP jambi Tangkap Seorang Kurir Sabu di Eks Lokalisasi Payo Sigadung

“Malam ini kita khusus ke eks lokalisasi Payo Sigadung dan malam ini dari sekian kali kita melakukan operasi, malam ini kita membawa 15 orang. 15 orang itu PSK dan 2 orang Mucikari,” ujar Feriyadi.

Terkait tindak lanjut dari temuan ini, semua yang diamankan diangkut ke Kantor Satpol PP Kota Jambi untuk menjalani pemeriksaan. Namun Feriyadi belum dapat memastikan, apakah nantinya belasan orang yang diamankan ini akan dilanjutkan ke proses hukum atau justru ditempatkan di panti karantina sosial.

BACA JUGA:Polresta Tangkap 6 Tersangka Saat Konsumi Sabu di Eks Payo Sigadung

“Nanti kita proses di kantor dan nanti di BAP, apakah akan terus ke hukum atau kita kirim ke panti sosial. Kita juga koordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi untuk menyiapkan tempat karantina mereka,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id