Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Sambut Kedatangan Anggota Kompolnas di Polda Jambi

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Sambut Kedatangan Anggota Kompolnas di Polda Jambi

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Sambut Kedatangan Anggota Kompolnas di Polda Jambi-Nur Pehatul Jannah-JambiTV

Jambitv.co, Jambi - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyambut kedatangan dari Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Albertus Wahyurudhanto di Polda Jambi, Senin (8/6). kedatangan Albertus juga disambut langsung oleh anggota DPR RI, Hasan Basri Agus, bersama dengan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, unsur forkompimda dan PJU Polda Jambi.

Adapun kunjungan kerja yang dilakukan oleh Albertus ini dalam rangka Visitasi peninjauan/penilaian Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas Award Tahun 2024. Pada kesempatan ini, Edi Purwanto berharap dengan kehadiran Kompolnas ini bisa memberikan semangat untuk Polda Jambi semakin lebih baik lagi.

BACA JUGA:Bela Asniati Guru TK, Ketua DPRD Jambi Siap Pasang Badan Bayar Rp 75 juta

“Pertama kita mengucapkan selamat datang untuk pak Albertus di Provinsi Jambi yang kita harapkan dikunjungan beliau ke Jambi ini bisa memberikan semangat kerja untuk kawan-kawan Kepolisian untuk terus menjalankan tugas pokok Polri, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,”jelasnya.

Edi Purwanto menilai bahwa selama ini kerja-kerja Polda Jambi sangat baik dan selalu bersinergitas dengan pemerintah dalam berbagai kesempatan. Berbagai inovasi juga dilakukan oleh Polda Jambi terkait dengan pembangunan di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Begini Respon Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Menanggapi Penghentian Angkutan Batu Bara

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Edi Purwanto mengucapkan turut berbangga dengan masuknya Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas Award Tahun 2024. Ia berharap, dengan kinerja dan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Polda Jambi, kali ini Polda Jambi juga bisa meraih penghargaan sebagai Polda Terbaik.

“Kemudian tentu kita berbangga dengan masuknya Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas, dan kita melihat tadi paparan prestasi dan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Polda Jambi, kita berharap Polda Jambi bisa memberikan yang terbaik,”pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: