Jemaah Haji Sarolangun Lakukan Tawaf Wada, Dijadwalkan Pulang Ke Tanah Air 16 Juli 2024

Jemaah Haji Sarolangun Lakukan Tawaf Wada, Dijadwalkan Pulang Ke Tanah Air 16 Juli 2024

Jemaah Haji Sarolangun Lakukan Tawaf Wada, Dijadwalkan Pulang Ke Tanah Air 16 Juli 2024 -surya-Jambitv

Jambitv.co, Arab Saudi - Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun M Syatar mengatakan. Untuk saat ini seluruh Rukun Haji sudah selesai di lakukan. Dan Para Jemaah Haji Sarolangun sendiri masih terus memanfaatkan waktu di Tanah Suci dengan terus menjalankan ibadah ibadah sunnah. 

Para Jemaah Haji Sarolangun saat ini juga tengah bersiap untuk menjalankan ibadah tawaf perpisahan atau Tawaf wada. Yang kemudian nantinya bertolak dari makkah ke madinah, sembari menunggu jadwal kepulangan ke tanah air.

BACA JUGA:Air Zam-Zam Oleh-Oleh Jemaah Haji Sudah Sampai, Keluarga Diminta Mengambil Ke Kekemenag

“Yang Rukun yang Wajib memang sudah selesai, jadi nanti di akhir sebelum berangkat ke madinah mereka akan melaksanakan tawaf wada atau tawaf perpisahan,” Kata M. Syatar Kakan Kemenag Sarolangun.

M. Syatar menjelaskan, untuk jadwal kepulangan jamaah sesuai dengan agenda yang diberikan, dimana Jemaah Haji asal Sarolangun akan tiba di Jambi Tanggal 16 juli 2024 mendatang. Dan dilanjutkan dengan kegiatan seremonial di Asrama Haji Jambi. Sehingga para Jemaah Haji di perkirakan akan tiba di Kabupaten Sarolangun pada Tanggal 16 Juli Malam.

BACA JUGA:Kabar Duka. 2 Jemaah Haji Asal Muaro Jambi Meninggal Dunia di Mekkah Arab Saudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jemaah haji sarolangun lakukan tawaf wada