Jemaah Haji Muaro Jambi Selesai Lakukan Tawaf Ifadah, Sa'i dan Tahalul

Jemaah Haji Muaro Jambi Selesai Lakukan Tawaf Ifadah, Sa'i dan Tahalul

Jemaah Haji Muaro Jambi Selesai Lakukan Tawaf Ifadah, Sa'i dan Tahalul-yasri-Jambitv

Jambitv.co, Arab Saudi - Jemaah Haji Asal Kabupatem Muaro Jambi yang mengambil Nafar Awal. Secara bertahap kembali ke hotel usai tiga hari bermalam (Mabit) di Mina, serta menyelesaikan  tahapan lontar jumrah.Para jemaah kembali ke Mekkah guna melakukan Tawaf Ifadah dan Sa’i. 

Idwal Maris Jemaah Haji Asal Muaro Jambi  mengatakan, mereka telah usai melaksanakan Tawaf Ifadah, Sai dan Tahalul. Yang merupakan  kewajiban terakhir bagi jemaah haji. 

BACA JUGA:Usai Melontar Jumrah, Jemaah Haji Sarolangun Qurban 15 Ekor Unta dan 45 Kambing

Dengan demikian maka berakhir pula rangkaian rukun dan wajib ibadah haji. Saat ini jamaah sudah berada di hotel, selanjutnya melakukan amalan-amalan sunnah selama masih di Mekkah dan Madinah.

Sementara  itu Amin Subarman Jemaah  Haji  lainnya menyampaikan  kondisi  jemaah  haji selama di Mina. Dirinya menyebut ketika menunggu bus dari Muzdalifah ke Mina antrian sangat panjang serta kekurangan bus. 

Kemudian kondisi Camp di Mina satu tenda diperuntukan sebanyak 450 jemaah. Dan banyak jemaah berada di luar dan tidur diluar tenda karena tenda melebihi kapasitas.

BACA JUGA:Muhammad Yazid Samsi Jamaah Haji Asal Bungo Meninggal Dunia di Tanah Suci, ini Penyebabnya !!!

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Sarolangun Lakukan Ibadah Umroh Sunnah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv