4 Fraksi DPRD Kota Jambi Minta Dirut RSUD Abdul Manap Dievaluasi

4 Fraksi DPRD Kota Jambi Minta Dirut RSUD Abdul Manap Dievaluasi

4 Fraksi DPRD Kota Jambi Minta Dirut RSUD Abdul Manap Dievaluasi-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Rumah Sakit Abdul Manap tampaknya masih menjadi sorotan DPRD Kota Jambi. Dalam paripurna laporan pertanggung jawaban APBD 2023, dengan agenda penyampaian tanggapan fraksi. 4 fraksi di DPRD mendesak Pj Walikota untuk mengevaluasi Dirut dan manajemen RSUD Abdul Manap.

Permintaan evaluasi Dirut Rumah Sakit Abdul Manap ini disampaikan oleh fraksi Golkar, Pdi Perjuangan, Demokrat Kebangsaan dan fraksi Pks. Menurut mereka, pelayananan di rumah sakit Kota Jambi ini sudah tidak baik. Terlebih dengan adanya kekosongan obat yang menyusahkan pasien. Ditambahkan lagi, rumah sakit Abdul Manap ternyata memiliki hutang yang nilainya cukup fantastis, yaitu mencapai Rp 7 miliar.

BACA JUGA:Selain Obat Kosong, Insentif Nakes di RSUD Abdul Manap Ternyata Juga Belum Dibayar

“Persoalan kekosongan obat yang sudah terjadi berulang-ulang di rumah sakit Abdul Manap, namun sampai saat Pemerintah Kota Jambi, dalam konteks ini adalah rumah sakit Abdul Manap belum menunjukkan perbaikan kinerja tentang sistem pelayanan tersebut. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami meminta Pemerintah Kota Jambi, untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap sistem birokrasi di rumah sakit Abdul Manap. Sehingga harapannya ke depan rumah sakit kita betul-betul memiliki pendapat memberikan pelayanan yang prima sehingga masyarakat luas terlayani,” pungkas Zayadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: