Viral Oknum Satpol PP Muaro Jambi Sedang Berduaan di Gerbek Warga,Ini Penjelasan Satpol PP.

Viral Oknum Satpol PP Muaro Jambi Sedang Berduaan di Gerbek Warga,Ini Penjelasan Satpol PP.

--

Jambitv.co,Muaro Jambi --Viral dimedia sosial Oknum Satpol PP atau Satuan Polisi Pamong Praja digerebek warga lantaran ditemukan berduaan di rumah. 

 

Oknum Satpol PP Muaro Jambi , ini di gerebek oleh warga setempat yang berlokasi di desa mendalo darat kecamatan jambi luar kota ( Jaluko) Muaro Jambi. Senin siang 3/5/2024.

 

Hal tersebut dilakukan warga usai menggerebek oknum anggota Satpol PP yang ternyata seorang Wanita yang sedang berduaan dengan seorang lelaki yang sudah beristri (suami orang lain) di perumahan pesona Akbar Asri kawasan Mendalo Darat kecamatan Jaluko. 

 

 

Kasat Satpol PP muaro Jambi Indra Melalui sekretaris Satpol PP saat dikonfirmasikan terkait halntersebut mengatakan, hal tersebut kita belum mendaptkan laporan. 

 

Lanjutnya, namun kami ucapkan terima kasih atas informasi ini hinga kami mengetahuinya, namun untuk memastikanya apakah anggota kita atau tidaknya, kita akan telusuri , "kata herman.

 

Sementara itu kanit Reskrim Polsek jaluko Ipda Apardin saat di konfirmasi belum mengetahui hal tersebut namun pihak nya akan melakukan pemeriksaan.

 

"Belum ada laporan dindo,kita cek dulu" Pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: