Hasil Evaluasi 15 Orang Anggota Panwascam Tidak Lagi Di Perpanjang

Hasil Evaluasi 15  Orang Anggota Panwascam Tidak Lagi Di Perpanjang

Ketua Bawaslu Sarolangun Mudrika, saat di wawancarai--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Selain anggota PPK yang saat ini dalam proses seleksi oleh Kpu Sarolangun, bawaslu sendiri saat ini tengah membuka pembukaan anggota Panwascam Sarolangun. di mana hal ini di karenakan, dari total 33 Anggota Panwascam ada 15 orang Anggota Panwascam yang tidak lagi di perpanjang karena hasil evaluasi kinerja yang di lakukan  oleh Bawaslu Sarolangun. seperti di anggota Panwascam di Kecamatan Sarolangun  di mana seluruh anggota panwasnya di lakukan pergantian.

 

 

 

“iya ada 15 orang anggota Panwas yang tidak lagi di perpanjang dari hasil evaluasi kinerja yang di lakukan oleh kami, seperti anggota panwascam di kecamatan Sarolangun yang semuanya di ganti.” Ungkap mudrika.

 

 

 

penerimaan anggota Panwascam sendiri sudah dibuka dan kembali di perpanjang hingga tiga hari kedepan, namun perpanjangan sendiri menurut Ketua Bawaslu Sarolangun Mudrika hanya di kususkan untuk perempuan, mengingat kuotanya sendiri belum sampai 30 persen dari total kebutuhan,karena dari dengan total 75 pelamar hanya ada 20 orang saja pelamar perempuan  yang ikut mendaftarkan  diri.

 

 

 

“kita kembali perpanjang, tapi kusus untuk pendaftar perempuan, karena saat ini hanya ada 20 orang saja perempuan yang mendaftar, sehingga tidak mencukupi 30 persen dari kebutuhan yang ada.” tambah Mudrika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: