Ratusan Calon PPK Jalani Seleksi CAT, 12 Orang Diantaranya Gugur

Ratusan Calon PPK Jalani Seleksi CAT, 12 Orang Diantaranya Gugur

--

Jambitv.co,Muaro Jambi--KPU Muaro Jambi Melaksanakan Ujian Seleksi Computer Assisted Tes Bagi PPK, Dalam Pelaksanaan Diawasi Secara Ketat Oleh Bawaslu Muaro Jambi.

Akhirnya Kpu Muaro Jambi Melaksanakan Ujian Seleksi Computer Assisted Tes Atau C-A-T Bagi Panitia Pemilihan Kecamatan, Ujian Yang Berlangsung Di Salah Satu Univeristas Di Kota Jambi Pada Senin Kemarin Dapat Berlangsung Lancar Sesuai Dengan Harapan Pada Ujian Kali Ini Diikuti Ratusan PPK Yang Dinyatakan Lulus Administrasi Sebelumnya.

 

Dalam Pelaksanaan Tes KPU Membagikan Dua Tahap Dalam Pelaksaan Tes Para Peserta Di Bagi Dalam Dua Tahap Bagian Pertama Diikuti Calon PPK Dari Kecamatan Taman Rajo, Sungai Gelam,Sekernan,Maro Sebo,Kumpeh Kemudian Kecamatan Bahar Selatan ,Utara Dan Sungai Bahar. Untuk Tahap Kedua Diikuti Calon PPK Dari Kecamatan Jaluko Kumpeh Ulu Dan Kecamatan Mestong.

 

Dalam Keberlangsungan Tes Diawasi Ketat Oleh Badan Pengawas Pemilu Pimpinan Bawaslu Divisi Hukum Pencegahan Parmas Dan Humas Asnawi Menegaskan Terdapat 12 Ppk Yang Dinyatakan Gugur Dalam Tahapan Ujian C-A-T Mereka Yang Gugur Dikarenakan Tidak Hadir Paa Pelaksanaan Ujian C-A-T.

 

"Kami dari pengawas Pemilu Kabupaten Muaro Jambi Melakukan pengawasan mulai dari Pemberkasan kemarin hingga Pelaksanaan Ujian C-A-T kita melakukan Pengawasan"Ungkap Asnawi

Masa Kerja Efektif Panitia Pemilihan Kecamatan Selama 8 Bulan Terhitung Mei Hingga Januari 2025 Sedangkan Untuk Besaran Honor Ketua PPK 2 Juta 500 Ribu Rupiah Dan Anggota 2 Juta 200 Ribu Rupiah Perbulannya.

 

"Dan bagi peserta yang tidak hadir hari di pastikan tidak lolos"Tegasnya (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: