Hillal Dan Gerry Saling Beri Sinyal, Akankan PDI P Dan Golkar Mengulang Sejarah!!!

Hillal Dan Gerry Saling Beri Sinyal, Akankan PDI P Dan Golkar Mengulang Sejarah!!!

Poto Hillal Dan Gerry--

Jambitv.Co, Kabupaten Sarolangun – Hillal dan Gerry saat ini tampak saling memberi sinyal, akankah Partai PDI Perjuangan dan Golkar Sarolangun kembali akan mengulang sejarah seperti pada pilkada sebelumnya! Hal ini tentu bisa saja terjadi jika hasil survei dari keduanya menentukan Hillal dan Gerry harus berpasangan dalam pilkada pilbup sarolangun 2024 saat ini.

Di tambah lagi saat ini kedekatan keduanya ( Hillal & Gerry ), kerap terlihat bahkan sering terjadi di beberapa kali menghadiri kegiatan yang ada di sarolangun, baik kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat maupun agenda agenda tertentu.

Saat di tanya terkait komunikasi dan kedekatannya bersama Gerry, Hillal sendiri menyebutkan,bahwa hubungannya dengan Gerry sendiri saat ini berjalan dengan baik, komunikasi juga terus di lakukan, sehingga jika nantinya partai memutuskan untuk berpasangan dengan Gerry tentu hal ini bukan lagi masalah bagi dirinya.

“ sejauh ini hubungan sayo sama Gerry cukup baik, komunikasi jiga terus di lakukan, jika nantinya partai memutuskan Gerry yang akan berpasangan dengan sayo tentu hal ini dak lagi jadi masalah.”kata Hillal.

Sementara itu Gerry sendiri saat di temui di rumahnya mengatakan, bajwa dirinya memang kerap di sandingkan dengan Hillal, sebagai pasangan di pilkada kali ini, hal tersebut wajar saja karena memang dirinya dan Hillal sendiri memang sudah dekat, bahkan kerap bertemu di beberapa kegiatan, sehingga wajar jika masyarakat kerap menyandingkan, namun hal tersebut tentu nantinya akan tergantung kepada hasil survei serta keputusan dari partai yang akan mengusungnya.

“Wajar saja jika saya di sandingkan dengan Pak Hillal, karena Hubungan kami juga dekat, bahkan kerap bertemua di beberapa kegiatan, komunikasi juga baik, sehingga wajar saja jika di hubungkan akan berpasangan dengan Pak Hillal.” Ungkap Gerry.

Namun jika di lihat dari keduanya, baik Hillal dan Gerry sendiri sepakat untuk menyerahkan semua keputusan dan hasil akhir Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan Partai Politik masing masing, tentu akan ada pertimbangan yang cukup panjang serta di imbagi dengan hasil survei yang di lakukan masing masing partai pengusung.

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: