3 dari 8 Pelaku Pemerkosaan Gadis 17 Tahun Yang Melibatkan Anak Anggota DPRD Sarolangun Masih DPO

3 dari 8 Pelaku Pemerkosaan Gadis 17 Tahun Yang Melibatkan Anak Anggota DPRD Sarolangun Masih DPO

3 dari 8 Pelaku Pemerkosaan Gadis 17 Tahun Yang Melibatkan Anak Anggota DPRD Sarolangun Masih DPO-Surya-Jambitv

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Satreskrim Polres Sarolangun Hingga Saat ini masih terus menindak lanjuti kasus penerkosaan Gadis 17 Tahun. Siswi Salah satu sekolah di Kecamatan Singkut, yang digilir oleh 8 Pria yang salah satunya adalah MBA Anak Anggota DPRD Sarolangun AW Dapil Pelawan Singkut.

Saat ini 5 dari delapan pelaku pemerkosaan anak yang masih di Bawah umur tersebut yakni MBA 21 Tahun,  AA 18 Tahun, RA 18 Tahun, MRZ 16 Tahun, serta RAU 16 Tahun. Sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Sarolangun.

BACA JUGA:Anaknya Ikut Menjadi Pelaku Pemerkosaan, Tanggapan Aw Anggota Dewan Mengejutkan?

Kemudian Untuk 3 Tersangka Lainnya yang juga melakukan pemerkosaan terhadap korban. Berinisial Y, R, A saat ini Masih dalam pengejaran kepolisian karena kabur saat akan ditangkap. Ketiga tersangka tersebut sudah ditetapkan Menjadi DPO Polres Sarolangun.

Aksi Bejat oleh 8 Tersangka ini terhadap Korban FS, dilakukan hanya dalam hitungan hari saja. Dimana salah satu tersangka juga merupakan pacar korban.

“Hal tersebut dilakukan ke 8 orang tersangka dalam hitungan hari saja, namun selain pacar  korban. Salah seorang pelaku merupakan anak dari anggota Dewan di Sarolangun.”kata Kasat Reskrim Jumat(26/4).

Aksi ini dilakukan oleh para pelaku dengan cara mengancam, dimana jika korban tidak mengikuti keinginan para tersangka. Maka Screen Shoot VCS Korban dan Pacarnya yang mereka dapat akan disebarluaskan.

BACA JUGA:Bejat !!! Gadis 17 Tahun Di Gilir 8 Orang, Seorang Pelaku Ternyata Anak Anggota Dprd Sarolangun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv