Sejumlah Pejabat Eselon II Pensiun, 8 Jabatan Pemkab Tebo Akan Kosong

Sejumlah Pejabat Eselon II Pensiun, 8 Jabatan Pemkab Tebo Akan Kosong

Sejumlah Pejabat Eselon II Pensiun, 8 Jabatan Pemkab Tebo Akan Kosong-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kabupaten Tebo mencatat. Terhitung dari tahun ini  hingga tahun 2025 mendatang, Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tebo, akan mengalami kekosongan jabatan eselon II. 

Untuk tahun 2024 ini ada 3 jabatan kepala opd kosong dan di isi oleh PLT, karena seleksi terbuka yang di buka, pesertanya tidak memenuhi syarat. Kemudian di tambah tahun ini, jabatan Kadis KB dan Staf Ahli juga akan kosong, karena keduanya akan pensiun dalam waktu dekat. 

BACA JUGA:Pj Bupati Merangin Rombak 60 Pejabat, 11 Diantaranya Camat, Berikut Nama-namanya!!!

Sedangkan tahun 2025 mendatang jabatan Sekda Tebo, Kadis Damkar dan Penyelamatan. Serta Kadis Dukcapil Tebo juga bakal kosong karena mereka juga akan pensiun.

“Untuk kedepan kemungkinan kita akan seleksi terbuka untuk JPT lagi untuk mengisi kekosongan,” Kata Erlinda Kepala Bkpsdm Tebo.

BKPSDM Tebo akan melaporkan hal ini kepada Penjabat Bupati Varial Adhi Putra. Agar menganggarkan dan membuka seleksi terbuka atau lelang jabatan pada tahun depan. Supaya kekosongan jabatan ini segera ada penggantinya, karena pada tahun ini saja ada 3 Jabatan Eselon 2 dijabat oleh Plt.

BACA JUGA:Lelang Jabatan Eselon II Pemda Tebo, Tidak Ada Peserta yang Lolos Jadi Kadis Sosial, Perkim dan BPBD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv