iBangga Award 2024, Kota Jambi Siap Wakili Provinsi Jambi Ditingkat Nasional

 iBangga Award 2024, Kota Jambi Siap Wakili Provinsi Jambi Ditingkat Nasional

iBangga Award 2024, Kota Jambi Siap Wakili Provinsi Jambi Ditingkat Nasional-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Pemerintah Kota Jambi optimis meraih hasil maksimal dalam penilaian index pembangunan keluarga nasional. Dalam penilaian yang dilakukan Bkkbn Provinsi Jambi, nilai dari 3 indikator iBangga Kota Jambi diatas rata-rata nasional.

BACA JUGA:Sebanyak 2.345 PPPK Pemkot Jambi Akan Terima SK Pada 22 April 2024

Pemerintah Kota Jambi Kamis sore 18 april 2024, melakukan pemaparan iBangga Kota Jambi di depan tim penilai Provinsi Jambi. Pemaparan iBangga langsung dipimpin oleh. PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih didampingi Kadis DPMPPA Kota Jambi Irawati Sukandar. Disampaikan oleh PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih, ada 3 indikator yang dipakai dalam iBangga, yakni ketentraman, kemandirian dan kebahagiaan keluarga. Indeks iBangga Kota Jambi berada pada angka 66,48. Angka ini lebih tinggi dibandingkan dengan capaian 2 tahun terakhir. 

BACA JUGA:2024 Rekrut 3.295 PPPK, Ini Yang Dicari Pemkot Jambi

“Kita memaparkan apa saja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Jambi. Jadi dari 3 aspek tadi nilai untuk Pemerintah Kota Jambi tinggi, itu lebih tinggi dari nilai provinsi maupun nasional. Nah kita berharap tim penilai bisa memberikan penilaian secara objektif. Mudah-mudahan Kota Jambi mendapat juara 1 di Provinsi Jambi dan tentu akan berupaya lebih giat lagi untuk bertanding di tingkat nasional,” jelas Sri.

Sementara itu, Kepala BKKBN Provinsi Jambi Putut Riyatno mengatakan, dari hasil penilaian secara profil dan survei, pihaknya melihat bahwa kota jambi memiliki indeks yang lebih tinggi dari dua kabupaten lainnya. Untuk itu, kota jambi selanjutnya dipersiapkan untuk mewakili Provinsi Jambi pada ajang iBangga Award nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: