2,4 Persen Pejabat ASN dan TKK Pemkot Jambi Tidak Hadir Dihari Pertama Kerja Pasca Lebaran

2,4 Persen Pejabat ASN dan TKK Pemkot Jambi Tidak Hadir Dihari Pertama Kerja Pasca Lebaran

2,4 Persen Pejabat ASN dan TKK Pemkot Jambi Tidak Hadir Dihari Pertama Kerja Pasca Lebaran-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Sebanyak 2,4 persen pejabat ASN dan TKK Pemerintah Kota Jambi tidak hadir dihari pertama kerja pasca libur lebaran idul fitri. Hal ini diketahui saat Penjabat Walikota Jambi melakukan sidak secara daring, di tiap OPD di lingkup Pemerintah Kota Jambi.

Hari pertama kerja pasca libur lebaran idul fitri 1445 hijriyah, masih ada sejumlah ASN dan TKK Pemkot Jambi yang tidak hadir di hari pertama kerja. Mereka yang tidak hadir tersebut sebagian mengajukan cuti, sakit, menikah dan masih ada dalam perjalanan arus balik lebaran 2024.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Sidak Ke Sejumlah Opd

PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih mengatakan, dari hasil sidak online atau secara daring. Untuk tingkat kehadiran mencapai 97,6 persen, sementara ASN yang melakukan kerja secara WFH hanya 2 orang.

“Melaporkan bahwa seluruh pegawai hadir. Hanya ada bagian kecil yang tidak hadir karena memang cuti melahirkan, cuti umroh, sakit dan ada yang sedang dalam perjalanan. Dari total data absensi yang sudah direkapitulasi oleh BKPSDMD, jumlah pegawai di Pemkot Jambi ini ASN-nya sebanyak 5.033, TKK 6.620 orang. Dari jumlah tersebut 97 persen dari ASN itu hadir tepat waktu,” jelas Sri.

PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih meminta kepada semua pejabat untuk segera tancap gas, menjalankan program yang telah rencanakan. Sehingga program pembangunan pemerintah Kota Jambi bisa tetap berjalan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: