Jenazah Balita Yang Tenggelam di Sungai Berbak Ditemukan 1 KM Dari Titik Kejadian

Jenazah Balita Yang Tenggelam di Sungai Berbak Ditemukan 1 KM Dari Titik Kejadian

Jenazah Balita Yang Tenggelam di Sungai Berbak Ditemukan 1 KM Dari Titik Kejadian-doli-Jambitv

Jambitv.co, Tanjabtim - Seorang balita yang tenggelam di sungai pada saat Lebaran Idul Fitri lalu, akhirnya ditemukan tim sar bersama masyarakat.

Jenazah Aizah seorang balita yang tenggelam di sungai berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada senin sore. Ditemukan 1 Kilo Meter dari lokasi dirinya tenggelam.

Evakuasi korban dilaksanakan bersama sama oleh Personil Basarnas, Tni, Polri dan warga di lokasi setempat. Korban ditemukan setelah pihak gabungan ini melakukan pencarian korban sejauh 20 kilo meter dari tempat awal kejadian.

BACA JUGA:Pompong Tabrak Pohon, Seorang Balita 5 Tahun Terpental dan Tenggelam di Sungai Berbak

“Untuk penemuan korban tidak jauh dari lokasi korban dinyatakan hilang, setelah dilakukan evakuasi korban dibawa ke rumah duka selanjutnya korban akan dimakamkan,” Kata F Boa Komandan Tim Sar Basarnas Jambi.

Korban ditemukan setelah tiga hari dilakukan pencarian. Yang mana balita malang tersebut tenggelam usai terpental dari pompong. Kondisi ini disebabkan karena pompong yang membawanya saat berlabuh menabrak pohon. Para tim evakuasi telah menyerahkan aizah ke rumah duka.

BACA JUGA:Wisatawan di Muaro jambi Tewas Tenggelam di Sungai Napal,Ini Kronologisnya|.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv