PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih Sholat Idul Fitri di Balaikota

PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih Sholat Idul Fitri di Balaikota

PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih Sholat Idul Fitri di Balaikota-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih mengikuti pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445H tahun 2024 di lapangan Balaikota  pada Rabu pagi, 10 April 2024. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Jambi menggelar sholat hari raya di lapangan utama Kantor Walikota Jambi.

Selain dilaksanakan sebagai bentuk ritual ibadah, juga bertujuan mendekatkan jajaran pemerintah kepada masyarakat khususnya di lingkungan perkantoran dan sekitarnya. 

Bertindak sebagai imam dalam pelaksanaan Shalat Ied, Ustadz Muhammad Rifky Al-Hafidz, sementara yang bertindak sebagai Khatib Ustadz Masiyan. 

Dalam amanahnya, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih mengajak seluruh jamaah selalu mensyukuri nikmat Allah SWT. Baik berupa kesempatan maupun kesehatan. Nining juga berpesan agar hari raya Idul Fitri saat ini dijadikan sebagai momen untuk introspeksi diri dan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA:Sambut Idul Fitri 1445 H, Warga Batu Penyabung Gelar Pawai Obor dan Takbir Keliling Kampung


Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih Memberikan Sambutan Sebelum Pelaksanaan Sholat Ied-Agustri-JambiTV

“Saya sebagai Pj Walikota Jambi Alhamdulillah bisa bersama-sama dengan seluruh perangkat daerah Kota Jambi dan masyarakat Kota Jambi melaksanakan Sholat Idul Fitri di halaman Balaikota. Semuanya dalam keadaan sehat wal afiat, Sholat kita Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Nining seusai mengikuti Sholat Ied.

Sebagaimana tausiah dari penceramah, Nining berharap momentum Idul Fitri dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam memperkuat Ukhuwah Islamiah.

“Tadi kita sama-sama mendengarkan khotbah yang disampaikan oleh Ustadz, yang intinya mengajak kita semua untuk semakin memperkuat ukhuwah Islamiah. Memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, untuk bagaimana membangun Kota Jambi ini kedepan lebih baik lagi,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id