Pada H-7 Idul Fitri Ongkos Travel Sarolangun-Jambi Naik, Segini Kenaikannya!!!

Pada H-7 Idul Fitri Ongkos Travel Sarolangun-Jambi Naik, Segini Kenaikannya!!!

Pada H-7 Idul Fitri Ongkos Travel Sarolangun-Jambi Naik-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Pada H-7 Menjelang Lebaran Idul Fitri nantinya, para pengusaha travel di Sarolangun akan mulai menaikkan tarif atau ongkos penumpang. Seperti ongkos travel dari sarolangun menuju jambi, nantinya akan naik mencapai 150 ribu rupiah perorang  atau mengalami kenaikan 30 ribu rupiah dari hari hari biasanya. 

Kenaikan ongkos ini dinilai merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh para sopir travel. Di masa mudik lebaran idil fitri tahun 1445 Hijriyah.

Menurut kasir loket Jasa Guna Hardiyanti, saat ini jumlah penumpang baik dari Sarolangun menuju Jambi atau sebaliknya sudah mengalami peningkatan. Namun untuk puncak kenaikan akan terjadi pada H-4 Jelang Idul Fitri.

BACA JUGA:Mau Ikut Mudik Gratis Bersama Wo Haris? Ini Jadwal Pendaftarannya 

Pemilik loket sendiri harus menambah armada hingga 10 unit kendaraan. Untuk mengangkut penumpang sejak saat ini.

“Peningkatan penumpang akan terjadi pada H-4 sebelum Lebaran, namun saat ini penumpang sudah mulai ramai,” Kata Hardiyanti.

Untuk penumpang dari Kota Jambi menuju ke Kabupaten Sarolangun masih di dominasi oleh anak anak sekolah dan para mahasiswa pasca libur sekolah. Sementara untuk puncak mudik dari Sarolangun menuju ke Kota Jambi, nantinya terjadi pada H-7 akan di dominasi oleh para pekerja.

BACA JUGA:Dishub Provinsi Himbau Masyarakat Mudik Lebih Awal Untuk Menghindari Kemacetan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv