Jelang Mudik Lebaran, Pengendara Yang Melintasi Tebo Diminta Waspada Daerah Rawan Laka Lantas

Jelang Mudik Lebaran, Pengendara Yang Melintasi Tebo Diminta Waspada Daerah Rawan Laka Lantas

Jelang Mudik Lebaran, Pengendara Yang Melintasi Tebo Diminta Waspada Daerah Rawan Laka Lantas -Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Tebo - Jelang mudik lebaran, Satlantas Polres Tebo mengingatkan pengendara berhati-hati saat melintas jalan nasional di Kabupaten Tebo. Pasalnya ada daerah rawan longsor dan juga rawan laka lantas.

Arus lalu lintas di Kabupaten Tebo, semakin hari semakin meningkat dari biasanya, bahkan akan semakin signifikan jelang hari raya Idul Fitri 1445 H, karena Kabupaten Tebo merupakan kota lintas. 

BACA JUGA:Ratusan Perusahaan di Muaro Jambi Diminta Keluarkan THR H-10 Lebaran, Tak Boleh Nyicil

Kasat Lantas Polres Tebo, AKP M.Tohir mengatakan, pengendara harus waspada dan berhati-hati saat melintas di Kabupaten Tebo, karena ada daerah rawan longsor dan juga rawan laka lantas.

Untuk daerah rawan laka lantas, terdapat di jalan nasional Jambi – Padang, yang berada di desa Muara Kilis Kecamatan Sumay, dan jalan nasional Jambi – Padang, tepatnya di Simpang Niam Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir. Sedangkan untuk rawan longsor, terdapat di jalan nasional Jambi – Padang, tepatnya di Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah.

BACA JUGA:6 Rumah di Desa Sungai Bungur Roboh Akibat Diterjang Rumput Kumpeh

Tidak hanya itu, pengendara juga harus berhati- hati dengan jalan bergelombang dan juga perbaikan jalan, yang sedang dikerjakan. Pasalnya perbaikan dilakukan dengan mengutamakan menggali jalan yang rusak, setelah semuanya selesai, barulah pekerja akan menambalnya kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: