Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Tagih Janji Gubernur Al Haris

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Tagih Janji Gubernur Al Haris

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Tagih Janji Gubernur Al Haris-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari - Tidak hanya disorot Wakil Ketua DPRD Batanghari. Kerusakan ruas jalan Jenderal Sudirman menuju Kecamatan Bajubang, juga ditanggapi Bupati Batanghari. Bahkan Bupati menagih janji Gubernur Jambi Al Haris untuk merealisasikan rencana perbaikan ruas jalan itu.

Sebab menurut Bupati, pada saat hadir dalam rangkaian HUT Kabupaten Batanghari di tahun lalu. Gubernur Al Haris telah berjanji untuk melakukan perbaikan terhadap ruas jalan provinsi tersebut, di tahun anggaran 2024 ini. Khususnya terhadap jalan Jenderal Sudirman, mulai dari titik simpang BBC Muara Bulian, ataupun kawasan perkantoran sampai gedung kehormatan DPRD setempat.

BACA JUGA:Jalan Rusak, Akses Jalur Lintas Bajubang Dialihkan Ke Pemayung

“Dalam Musrenbang Provinsi sudah kami sampaikan dan Alhamdulillah tahun lalu pada saat ulang tahun Kabupaten Batanghari tanggal 1 Desember, Gubernur sudah menyampaikan bahwa tahun ini segera akan diperbaiki jalan provinsi yang melintasi Kabupaten Batanghari, khususnya di jalan Jenderal Sudirman. Tapi memang sampai saat ini belum diperbaiki. Nanti kita pertanyakan kembali. Hari ini kita lihat sudah macet. Dulu jalan ini kan asalnya jalan kabupaten kemudian diambil alih provinsi, sehingga kabupaten tidak bisa tangani. Tapi kita akan coba koordinasi dengan pihak Provinsi Jambi bagaimana ini cepat diperbaiki,” jelas Muhammad Fadhil Arief.

BACA JUGA:Jalan Nasional Kerinci-Merangin Tertutup Longsor, 2 Alat Berat Dikerahkan Bersihkan Lokasi

Selain itu, Bupati juga mengaku telah mengusulkan proses perbaikan ruas jalan Jenderal Sudirman, melalui Musrenbang ditingkat Provinsi Jambi. Hanya saja sampai saat ini, proses perbaikan terhadap ruas jalan itu belum terealisasi. Sehingga dengan kondisi ini, Bupati batanghari akan segera berkoordinasi dengan pihak Pemprov Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: