Di BRI, Nabung Semudah Tarik Tunai di ATM

Di BRI, Nabung Semudah Tarik Tunai di ATM

Di BRI, Nabung Semudah Tarik Tunai di ATM-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, Jambi - Memberikan layanan yang prima dan memudahkan nasabah dalam menerima layanan perbankan terus digalakan oleh BAnk Rayat Indonesia (BRI) cabang Jambi. Salah satunya dengan memberikan kemudahan masyarakat untuk menyetorkan uangnya, tanpa harus datang kebank, tetapi cukup datang ke ATM

BACA JUGA:Beri Kemudahan Transaksi, BRI Sebar 1.600 Mesin EDC di Kota Jambi

Saat ini BRI cabang Jambi telah menempatkan  25 Cash Recycle Mesin (CRM) di wilayah kota Jambi. Hal ini memungkinkan nasabah untuk melakukan stor tunai kapan pun di mesin ATM milik BRI, tanpa harus datang ke bank.

Pimpinan Cabang BRI Cabang Jambi Tomy Irawan mengatakan, ke 25 mesin CRM BRi ditempakan dibeberapa titik, khususnya di wilayah bisnis.

BACA JUGA:Manfaatkan KUR BRI, Dapat Rp 500 Juta Kembangkan Usaha Rempeyek hingga Masuk Ritel Nasional

"Mesin CRM kita ada sudah ada dimana mana, khususnya diwilayah bisnis seperti pasar, dan kawasan Sipin," Ujarnya (12/3).

Tomy menyebut, saat ini jumlah pengguna nasabah yang menggukan mesin CRM meningkat sigilnifikan. "Kalau pengguna atau transaksinya lumayan tinggi, jika dibanding sebelumnya. Terlebih diwilayah bisnis seperti di Sipin atau Mayang."  Jelasnya.

Terpisah Evi, salah satu pengguna mesin CRM BRI mengaku sangat terbantu dengan adanya mesin tersebut. Pasalnya untuk menyetorkan uang hasil usahanya, Evi tidak lagi harus kebank dan mengantri. (Aik)

"Sekarang enak, tinggal stor di ATM. Jadi nambung sudah kayak ambil duit di ATM, dak payah antri." Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: