4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Dari 2 Hotel di Lingkar Barat, 1 Pria Kabur

4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Dari 2 Hotel di Lingkar Barat, 1 Pria Kabur

4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Dari 2 Hotel Di Lingkar Barat, 1 Pria Kabur-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Tim Gabungan Polda Jambi kembali melakukan Razia Penyakit Masyarakat pada Rabu Malam 28 Februari 2024. Razia kali ini menyasar ke dua hotel yang ada di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi. 

Katim 2 Operasi Pekat Akp Piet Yarsi mengatakan, dalam operasi ini petugas berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri. Yang kedapatan sedang berduaan didalam kamar. 

Namun dari empat pasang tersebut ada satu pria yang kabur saat mengetahui petugas menggeledah di setiap kamar. Sehingga hanya pasangan wanitanya yang di amankan. 

BACA JUGA:3 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat di Kamar Hotel, 1 Pasangan Positif Narkoba

Setelah kedapatan berduaan dan diminta ketarangan identitas suami istri, mereka tidak dapat membuktikan. Sehingga langsung di angkut ke mobil dan dibawa ke polda jambi untuk dilakukan tindak lanjut.

“Untuk malam ini kita tim 2 melaksanakan kegiatan operasi pekat, malam ini kita ada mengamankan 4 pasang bukan suami istri dari hotel melati, satu melarikan diri. Dan sekarang kita lagi ambil keterangannya untuk dilakukan pembinaan,” Akp Piet Yarsi Katim 2 Operasi Pekat.

Setelah dilakukan razia dan ditemukan pasangan bukan suami istri dalam satu kamar. Petugas juga memberikan himbauan kepada pemilik hotel. Agar tidak menerima tamu dibawah umur. Karena untuk mencegah terjadinya perbuatan asusila.

BACA JUGA:Hasil Razia Pekat 2023, Polda Jambi dan Jajaran Amankan 1.301 Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv