Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Dukung Langkah Polres Tebo Ungkap Praktik Pengoplosan BBM Bersubsidi

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Dukung Langkah Polres Tebo Ungkap Praktik Pengoplosan BBM Bersubsidi

Polres Tebo Amankan 3 Ton BBM Oplosan Jenis Pertalite dan Tangkap 3 Orang Pelaku -arif-Jambitv

Jambitv.co, Jambi - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus berupaya memastikan distribusi BBM Bersubsidi secara tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menyampaikan apresiasi dan dukungan penuhnya terhadap upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian.BACA JUGA:Polres Tebo Amankan 3 Ton BBM Oplosan Jenis Pertalite dan Tangkap 3 Orang Pelaku

"Kami mengapresiasi serta mendukung penuh pihak kepolisian khususnya Tim Sultan Polres Tebo yang telah melakukan penindakan terhadap oknum penyalahgunaan BBM Bersubsidi," Ujar Nikho.

BACA JUGA:Warga Tembesi Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Kolam Bekas Galian Bangsal Batu Bara
Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menyerahkan kepada pihak aparat penegak hukum terhadap oknum yang terlibat.

"Kami juga terus mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan praktik pengoplosan BBM, selain melanggar hukum karena merugikan masyarakat, Pertamina dan negara, serta masyarakat dihimbau untuk membeli BBM di outlet resmi Pertamina (SPBU dan Pertashop) yang terjamin kualitas dan keamanannya," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Sultan Polres Tebo telah menangkap 3 pelaku yang membawa Bahan Bakar Minyak atau Bbm Oplosan jenis Pertalite. Ketiganya diamankan saat melintas di Kabupaten Tebo.

Ketiga pelaku tersebut yakni Ashari Ambri yang mengendarai mini bus Avanza Nopol BH 1992 LV. Dan riki pendian mengendarai mini bus avanza dengan nopol D 1338 BL. Serta seorang perempuan di kursi penumpang atas nama Sri Dewi Yuliana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: