Sudah 6 Hari, 4 Desa di Kecamatan Pauh masih Terendam Banjir

Sudah 6 Hari, 4 Desa di Kecamatan Pauh masih Terendam Banjir

Sudah 6 Hari, 4 Desa di Kecamatan Pauh masih Terendam Banjir-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Bencana Banjir di Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun sudah berlangsung selama 6 hari. Dan saat ini tercatat ada 4 desa yang masih terendam banjir.

Banjir di Kecamatan Pauh di Kabupaten Sarolangun belum juga surut, pasca banjir parah pada pekan lalu. Dan saat ini masih ada 4 desa yang masih terendam dan saat ini sudah memasuki hari ke 6. Empat wilayah tersebut yakni Desa Batu Ampar, Batu Kucing, Desa Pangkal Bulian dan Kelurahan Pauh.

BACA JUGA:65 Satuan Pendidikan di Sungai Penuh Terendam Banjir, Sebagian Sekolah Alami Kerusakan

“Hari ini tepatnya hari kamis, merupakan hari yang keenam kondisi banjir yang menggenangi wilayah kecamatan pauh. Dan salah satunya pada hari ini saya berada di salah satu RT di wilayah Kelurahan Pauh. Dan memang kondisi hari yang keenam ini air sudah mulai surut, namun masih relatif sedikit surutnya dan kondisi saat ini masih rumah yang masih tergenang air,” Kata Jupri Camat Pauh.

Selain itu, banjir juga masih merendam ratusan rumah di wilayah tersebut. Dengan ketinggian air sendiri mulai dari 30 centi meter hingga 1 meter, untuk wilayah yang berada di bantaran Sungai Batang Tembesi. 

Sementara untuk debit air sungai saat ini masih bertahan. Banjir diharapkan segera berlalu, sehingga aktifitas warga kembali normal.

BACA JUGA:Banjir Sudah Berlangsung 3 Pekan, Warga Kesulitan Beraktifitas dan Butuh Bantuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv