Syukuran HUT Jambi TV Ke-16, Keluarga Besar Jambi TV Gelar Do’a Bersama dan Potong Tumpeng

Syukuran HUT Jambi TV Ke-16, Keluarga Besar Jambi TV Gelar Do’a Bersama dan Potong Tumpeng

Syukuran HUT Jambi TV Ke-16, Keluarga Besar Jambi TV Gelar Do’a Bersama dan Potong Tumpeng--

Jambitv.co, KotaJambi – Berdiri sejak 6 Januari 2008, Tahun ini Jambi Televisi memasuki usia remaja 16 tahun. Sebagai bentuk rasa syukurnya, pada Senin pagi 15 Januari 2024, Manajemen dan Karyawan menggelar acara syukuran HUT Jambi TV ke-16 tahun. 

Berkumpul di studio utama dengan suasana kekeluargaan, syukuran HUT Jambi TV dirangkai dengan Do’a bersama dan pemotongan tumpeng. Syukuran ini dipimpin langsung oleh Direktur Jambi TV Mukhtadi Putranusa, Pimpinan Perusahaan David Mursal dan turut dihadiri para Da’i kondang Jambi yang juga aktif bersiaran di Jambi TV, seperti Ustadz Amran Nasution dan Ustadz Hasbullah Ahmad.

Memaknai usia 16 tahun, Direktur Jambi TV Mukhtadi menyampaikan, banyak hal yang telah dilalui Jambi TV untuk terus eksis menyajikan informasi serta hiburan untuk para pemirsa. Meski sempat terpuruk akibat dilanda pandemi Covid-19, namun di tahun-tahun berikutnya Jambi TV kembali mulai bangkit. Bahkan di tahun 2024 ini, segenap manajemen dan karyawan telah berkomitmen untuk bekerja lebih keras lagi dalam mensukseskan televisi berjargon Kebanggaan Kito ini.

“Tantangan kita semakin berat, teknologi semakin canggih, kebijakan pemerintah tidak menguntungkan media. Untuk itu, kami bertekad di tahun 2024 ini akan semakin bangkit lagi memajukan Jambi TV. Semoga pemimpin baru Indonesia kedepan dapat menghasilkan kebijakan baru yang menguntungkan media,” ujar Mukhtadi dalam sambutannya.


Ustadz Hasbullah, Ustadz Amran dan Pimpinan Jambi TV--

Sementara itu, Ustadz Amran berkesempatan memberikan tausiah singkat, sebagai refleksi Keluarga Besar Jambi TV untuk menatap masa-masa yang akan datang. Ustadz Amran mengatakan, Jambi TV salah satu stasiun TV yang masih konsisten dengan program-program keagamaannya. Hal inilah yang menjadi pembeda antara rutinitas dan ibadah. Untuk itu, Ustadz Amran mengajak seluruh karyawan untuk meluruskan niat, menyatukan pemikiran agar Jambi TV dapat terus memberi manfaat kepada masyarakat banyak.

“Yang terpenting itu adalah ‘Fiqroh Wahidah’ atau satu pemikiran, hal inilah yang  membuat kita semakin kuat dan bisa menggapai kesuksesan. Selain itu jangan lupa, hal yang membedakan antara rutinitas dan ibadah bergantung pada niatnya. Kalau niat tulus, motivasinya untuk ibadah, bekerja disini mencari rejeki untuk keluarga, untuk menghidupi anak maka itu akan bernilai ibadah,” papar Ustadz Amran.

Ustadz Amran juga memberi tips kepada seluruh karyawan Jambi TV, untuk pintar-pintar memasukan nilai-nilai ibadah di dalam pekerjaan, begitupun sebaliknya.

 

“Masukan kerja dengan nilai ibadah, masukan ibadah dengan nilai kerja. Intinya, bekerja dengan ikhlas, bekerjasa tuntas dengan mengharap ridho Allah SWT,” pungkas Ustadz Amran.

Hal senada juga disampaikan Ustadz Hasbullah Ahmad. Pada momen syukuran ini, Ustadz Hasbullah mengenang kembali perjuangannya bersama Jambi TV saat pada awal-awal Jambi TV berdiri. Ustadz Hasbullah mengajak unsur Manajemen dan Karyawan Jambi TV untuk lebih kompak lagi kedepan. Menyuguhkan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat provinsi Jambi.

“Saya ingat betul bagaimana awal-awal dulu kita siaran di Jambi TV. Alhamdulillah, Jambi dapat terus maju dan berkembang. Semoga kedepan kita dapat lebih kompak, sama-sama membesarkan Jambi TV. Karena bukan materi yang penting, melainkan kebersamaan yang terus kita jaga,” ucap Ustadz Hasbullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id