Batang Asai Sarolangun Kembali Dilanda Longsor, Sebagian Badan Jalan Terjun ke Sungai

Batang Asai Sarolangun Kembali Dilanda Longsor, Sebagian Badan Jalan Terjun ke Sungai

Batang Asai Sarolangun Kembali Dilanda Longsor, Sebagian Badan Jalan Terjun ke Sungai -Surya Abadi-JambiTV

Jambitv.co, Sarolangun - Longsor kembali terjadi di Kecamatan Batang Asai Sarolangun. Kali ini sebagian badan jalan di desa tambak ratu, tepatnya di bukit retap terjun ke sungai

Tanah longsor kembali terjadi di Kecamatan Batang Asai pada Kamis pagi (11/1), tepatnya di desa Tambak Ratu. Longsor membuat akses jalan utama di bukit retap nyaris putus, karena sebagian dari badan jalan sudah terjun ke sungai.

BACA JUGA:Banjir Bandang Kepung Sarolangun, Ratusan Rumah Di Limun Dan Cng Terendam

Kanit Reskrim Polsek Batang Asai Aipda Party Ramadhana Sitepu, saat dikonfirmasi menjelaskan, badan jalan yang amblas ke sungai tersebut sepanjang kurang lebih 7 meter.  Namun untuk sebagain jalan masih tersisa dalam kondisi yang sangat rawanterjadi longsor dan terjun ke sungai. Pasalnya lokasi badan jalan tersebut sudah terlihat menggantung karena tanah di bawah jalan sudah tergerus oleh air.

BACA JUGA:Bencana Banjir Bandang,Satu Jembatan Gantung Di Batang Asai Putus

Kanit Reskrim juga menambahkan, mengingat saat ini potensi longsor susulan bisa terjadi sewaktu waktu, dirinya meminta agar warga yang melintasi lokasi tersebut untuk berhati hati, serta tidak melintas saat turun hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: