Bencana Banjir Bandang,Satu Jembatan Gantung Di Batang Asai Putus

Bencana Banjir Bandang,Satu Jembatan Gantung Di Batang Asai Putus

Tampak petugas sedang melakukan pengecekan Jembatan yang putus di Desa Raden Anom--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Musim hujan yang melanda di Kabupaten Sarolangun membuat Kabupaten Sarolangun pada Jum’at pagi ( 12 /01/2024 ), di terjang bencana banjir bandang. di mana deras dan meluapnya air sungai Batang Asai yang sangat tinggi menyebabkan satu jembatan gantung di Kecamatan Batang Asai  tepatnya di Desa Pekan Gedang putus di terjang air sungai. jembatan ini sendiri merupakan jembatan  penghubung antara Desa Pekan Gedang Dan Raden Anom.

 

Pihak Mapolsek Batang Asai Aipda Party Ramadhana Sitepu, Dalam rilisnya menyampaikan, bahwa jembatan tersebut saat ini tidak lagi bisa di lalui oleh warga. Sehingga warga harus memutar arah menuju ke jembatan lainnya agar dapat menuju ke desa tetangga dan pusat Kecamatan Batang Asai.

 

“ benar bahwa jembatan tersebut saat ini sudah putus akibat di terjang air pasang sungai batang asai, dan saat ini jembatan tersebut tidak lagi dapat di lalui oleh warga.” Ungkap kanit reskrim.

 

warga di minta agar tetap waspada  dan tidak memaksakan diri untuk melewati jembatan jembatan gantung di saat air pasang,mengingat saat ini kondisi air yang cukup tinggi di tambah dengan pepohonan serta ranting ranting yang ikut hanyut di bawa arus, dapat sewaktu waktu menerjang jembatang jembatan gantung yang ada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: