Sopir Truk Batubara Akan Diberikan BLT Selama Jalur Darat Dibatasi Saat Proses Pemilu Awal 2024

Sopir Truk Batubara Akan Diberikan BLT Selama Jalur Darat Dibatasi Saat Proses Pemilu Awal 2024

Sopir Truk Batubara Akan Terima BLT Selama Jalur Darat Dibatasi Saat Proses Pemilu 2024-Peha-Jambitv

Jambitv.co, Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi akan membatasi operasional angkutan batubara jalur darat. Selama libur tahun baru dan pelaksaana pemilu awal tahun 2024. Terkait dengan kebijakan ini, Pemprov akan mengupayakan Bantuan Langsung Tunai atau BLT, bagi sopir batubara yang tidak bekerja.

gubernur jambi al haris memastikan, akan membatasi operasional batubara jalur darat. Saat libur tahun baru dan pelaksanaan Pemilu Awal Tahun 2024. Serta akan memaksimalkan operasional melalui jalur sungai.

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Operasional Angkutan Batubara Dimaksimalkan Melalui Jalur Sungai

Untuk itu sebagai bentuk kepedulian terhadap para sopir truk batubara, pemprov berencana memberikan Bantuan Langsung Tunai atau BLT kepada para sopir. Hal ini di pertimbangkan agar para sopir yang tidak bekerja tetap dapat memenuhi kebutuhan selama operasional jalur darat dibatasi.

“Termasuk juga kita bahas tadi, bagaimana sopir sopir yang tidak bekerja. Nah kita akan coba nanti membantu mereka dengan blt dan sebagainya. Sehingga nanti mereka masih bisa sambil mencari kerja lain, nanti mereka bisa kita berikan bantuan berupa blt,” Ungkap Al Haris Gubernur Jambi.

Pembatasan operasional jalur darat dilakukan untuk memastikan libur tahun baru dan proses pemilu di awal tahun 2024 berjalan lancar. Tanpa ada kemacematan yang terjadi akibat antrian panjang angkutan batubara.

BACA JUGA:Polemik Stockpile Batubara PT SAS, Absor : Banyak Aspek yang Harus Dilihat yang Bisa Menguntungkan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv