Polisi Selidiki Dugaan Percobaan Penculikan Siswi di Bakung Jaya

Polisi Selidiki Dugaan Percobaan Penculikan Siswi di Bakung Jaya

Polisi Selidiki Dugaan Percobaan Penculikan Pelajar di Bakung Jaya-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Seorang Siswi di Kota Jambi berinisial “S”, diduga hampir menjadi korban penculikan oleh orang yang tidak dikenal. Peristiwa ini terjadi Pada Selasa 28 November 2023 sekitar Pukul 12 Siang. Di Rt 18, Kelurahan Talang Bakung Jaya, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. 

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan mengatakan. Saat ini pihaknya sudah melakukan peroses penyelidikan, dan berusaha mengklarifikasi pelajar yang hampir menjadi korban. Klarifikasi itu dilakukan guna untuk melakukan pencarian dan pemburuan terhadap terduga pelaku.

“Dugaan percobaan penculikan yang terjadi di talang bakung, anggota kami sudah melakukan proses penyelidikan dan berusaha menggklarifikasi korbannya, untuk dilakukan pencarian dan pemburuan terhadap apra terduga pelaku. Siang ini anggota kami masih di lapangan mengklarfikasi terduga korban,” Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan Kasat Reskrim Polresta Jambi.

BACA JUGA:Dugaan Penculikan Siswi di Kota Jambi, Pelaku Kabur Saat Korban Berteriak Memanggil Ibunya

Diberitakan sebelumnya, percobaan penculikan siswi ini terjadi pada saat pelajar pulang sekolah dengan berjalan kaki. Kemudian tiba-tiba diikuti oleh orang yang tidak dikenal menggunakan mobil jenis avanza tanpa plat. 

Awalnya terduga pelaku menawarkan tumpangan kepada pelajar tersebut tetapi ditolak. Namun terduga pelaku terkesan memaksa, agar mau masuk ke dalam mobil.

Pelajar yang sudah merasa ketakutan berinisiatif mampir di salah satu rumah warga. Dan langsung teriak dengan berpura pura memanggil orang tuanya. Sehingga terduga pelakupun langsung putar arah dan kabu.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Seorang Ayah yang Cabuli Anak Tirinya di Tebo Ilir, Sudah 1 Tahun Melakukan Tindakan Bejatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv