Kapolres Ingatkan Tim Pemenangan Jaga Kondusifitas Pada Masa Kampanye

Kapolres Ingatkan Tim Pemenangan Jaga Kondusifitas Pada Masa Kampanye

Kapolres Ingatkan Tim Pemenangan Jaga Kondusifitas Pada Masa Kampanye-surya-Jambitv

Jambitv.co. Sarolangun - Pemilu Serentak 2024 sudah memasuki tahapan kampanye bagi para peserta pemilu. Seperti Partai Politik, Capres, Calon DPD, Caleg DPR RI. CaLeg DPRD Provinsi serta Caleg Dprd Sarolangun. 

Kapolres Sarolangun Akbp Imam Rachman mengatakan, para tim pemenangan di minta untuk dapat menjaga kondusifitas yang ada di masyarakat. Jangan sampai ada kata-kata yang bersifat provokatif antar pendukung. Sehingga bisa menimbulkan konflik serta kericuhan di masyarakat.

BACA JUGA:644 Personel Polda Jambi Diterjunkan Untuk Pengamanan Masa Kampanye Pemilu

Kapolres Sarolangun Akpb Imam Rachman juga menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Sarolangun dapat saling menghormati. Meskipun nantinya berbeda warna dan pilihan, namun inti dari demokrasi adalah agar negara dan Kabupaten Sarolangun. Menjadi lebih baik 5 tahun mendatang.

“Himbauan kepada masyarakat, kita boleh berbeda warna boleh berbeda pilihan. Akan tetapi tetap satu tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI, oleh karena itu memilih lah dengan bijak jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita,” Imbau Akbp Imam Racham Kapolres Sarolangun.

BACA JUGA:Masa Kampanye 75 Hari, Peserta Pemilu 2024 Dilarang Melakukan Hal Berikut Ini!!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv