Jadi Yang Pertama, Funworld Bowling & Win Inc Box Area Hadir di Jambi

Jadi Yang Pertama, Funworld Bowling & Win Inc Box Area Hadir di Jambi

Jadi Yang Pertama, Funworld Bowling & Win Inc Box Area Hadir di Jambi--Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Bertempat di WTC Batanghari lantai 3, Kota Jambi, kini telah hadir Funworld Bowling & Win Inc Box Area. Arena permainan ini menjadi yang pertama dan terbaru di Jambi.
Sebagai salah satu upaya merevolusi diri menjadi arena permainan yang lengkap, terkini, menarik dan modern, Funworld telah berinovasi dan mengubah konsep menjadi lebih baru untum memberikan pengalaman menyenangkan kepada custumer, salah satunya dapat melihat serta memilih langsung berbagai jenis hadiah yang ingin ditukarkan dari tiket yang didapat setelah bermain.
Tak hanya itu, Funworld juga menambah area serta mesin permainan baru, dari yang sebelumnya berjumlah 149 mesin, kini bertambah menjadi kurang lebih 200 mesin.
Beberapa permainan baru yang ditambahkan di Funworld ini terdiri dari 35 mesin Win Inc Box, 15 mesin Kiddie Rides, dan Funworld Bowling yang menjadi pertama hadir di Jambi.
Untuk Funworld Bowling yang telah hadir di WTC Batanghari Jambi ini, menjadikan Funworld Bowling pertama yang ada di Sumatera. Hadirnya Funworld Bowling ini bertujuan untuk memberikan sensasi pengalaman bermain bowling seperti pemain profesional kepada customer. Karena area lajur bermain memiliki panjang yang hampir menyerupai lajur area bowling profesional.
 
Selain itu, saat bermain pun, customer disiapkan sepatu khusus untuk bermain bowling yang wajib dipakai selama di area bermain. Peminjaman sepatu khusus ini gratis.
Untuk pilihan bola bowling pun bermacam-macam. Mulai dari berat 6 kg hingga 12 kg.
Funworld Bowling bisa dimainkan seperti arena permainan lainnya, namun yang berbeda hanya letak kasir khusus yang disediakan untuk Funworld Bowling. Nantinya, customer dapat mengisi Funcard atau kartu Funworld dengan saldo bermain. Terdapat 6 Lane, dimana setiap per Lane-nya dapat dimainkan sampai dengan 6 orang, dengan pilihan putaran permaina  mulai dari 3 Rounds, 6 Rounds dan 10 Rounds.
 
Funworld ini selain dapat dimainkan oleh orang dewasa, juga bisa dimainkan anak-anak, tentu dengan pendampingan orang dewasa. Tersedia juga alat bantu mendorong bola bowling, sehingga sekeluarga dengan berbagai usia bisa mencobanya.
Untuk mengetahui informasi dan kegiatan Funworld lainnya, dapat dilihat melalui Official Account Instagram Funworld, yaitu @Funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: