Sederetan Artis Nonton Konser Coldplay, Ternyata Juga Ada Cawapres Cak Imin Nonton Konsernya

Sederetan Artis Nonton Konser Coldplay, Ternyata Juga Ada Cawapres Cak Imin Nonton Konsernya

Sederetan Artis Nonton Konser Coldplay, Ternyata Juga Ada Cawapres Cak Imin Nonton Konsernya--

Jambitv.co, Jakarta – Sederetan Artis Nonton Konser Coldplay tak ingin melewatkan kesempatan menyaksikan penampilan perdana Cris Martin di panggung Indonesia. Konser yang dipusatkan di Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu malam, 15 November 2023 tak kurang disaksikan 50 ribu penonton.

Dari meledaknya jumlah penonton yang memadati GBK, terlihat ada sejumlah artis Indonesia yang tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini. Beberapa Artis yang terpantau lewat postingannya turut menyaksikan keseruan konser grup band asal Inggris ini, seperti Deny Cagur dan istrinya Santy, Umay Shahab, Chika Jessica, Kiki Saputri dan Syahnaz. 

BACA JUGA:Mahalini Pukau Penonton Konser Jakarta Fair 2023

Lalu penyanyi dangdut Wika Salim, Solo Singer Anji, Influencer terkenal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Najwa Shihab, Lula Lahfah, El Rumi, Natasha Ryder, Deby Shinta, Erica Carlina, Julian Jacob, Kiki CJR, Okin dan Regina dan Jennifer Coppen.

BACA JUGA:Jadi yang Pertama di Indonesia, Polda Jambi Gelar Konser Anti Radikalisme di Kampus UNJA

Namun tidak hanya artis, diantara puluhan ribu penonton tersebut juga terselip satu orang tokoh politik nasional, yang saat ini sedang mencalonkan diri menjadi Calon Wakil Presiden. Dia adalah Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin.

Bahkan lewat akun X atau Twitternya @cakimiNow, Cawapres Anies ini menulis caption, “Pose Bapack – bapack lagi nemenin anak nonton konser coldplay” dengan video Cak Imin yang tengah merekam dengan Smartphone nya. 

Postingan ini menuai berbagai pendapat netizen, ada yang mendukung karna Cak Imin humble dan tidak kaku walaupun dirinya dikenal sebagai tokoh yang agamis. 

Namun ada juga yang kecewa karna menganggap Cak Imin melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat sedangkan sebagian kelompok beragama menolak konser coldplay diadakan di Indonesia.

(Penulis : Aldypratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: