Jambi TV Jadi Media Pertama yang Dikunjungi PJ Walikota Sri Purwaningsih

Jambi TV Jadi Media Pertama yang Dikunjungi PJ Walikota Sri Purwaningsih

Jambi TV Jadi Media Pertama yang Dikunjungi PJ Walikota Sri Purwaningsih--

Jambitv.co, KotaJambi – Setelah resmi dilantik menjadi Pj Walikota Sri Purwaningsih melakukan kunjungan ke media. Jambi TV jadi media pertama yang dikunjungi Pj Walikota Jambi yang berasal dari pejabat Kementerian Dalam Negeri ini.

Didampingi Kadis Kominfo, Kadis Dukcapil dan Kadis DPMPTSP Kota Jambi, Pj Walikota Sri Purwaningsih menyambangi Jambi TV pada Rabu siang, 15 November 2023. Setibanya di kantor Jambi TV yang beralamat di kawasan Patimura ini, Sri disambut hangat General Manager Jambi TV Mukhtadi Putra Nusa, Pimpinan Perusahaan David Mursal dan karyawan Jambi TV.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja, PJ Walikota Sri Purwaningsih Langsung Gelar Pertemuan Dengan Kepala OPD

Sri Purwaningsih juga diajak room tour oleh GM Jambi TV, untuk memperkenalkan ruangan dan suasana kerja di Televisi Lokal Swasta pertama di Provinsi Jambi ini. 


Pj Walikota Sri Purwaningsih Berbincang Bersama Karyawan Jambi TV--

Sri Purwaningsih dalam pertemuan bersama karyawan Jambi TV mengatakan, dirinya sengaja berkunjung ke Jambi TV sebagai bentuk silaturahmi dan pengenalan dirinya sebagai Pj Walikota Jambi.

BACA JUGA:Pj Walikota Jambi Pejabat Kemendagri

Dirinya juga mengapresiasi hubungan kerjasama yang telah terjalin antara Pemkot Jambi dengan Jambi TV, dan diharapkan akan semakin baik kedepannya. 


Sri Purwaningsih, Pj Walikota Jambi--

“Saya berharap Jambi TV ini di usia yang menuju kedewasaannya akan jauh lebih optimal lagi dan jauh lebih keren lagi. Lebih hebat lagi dalam memberikan pemberitaan-pemberitaan untuk Jambi, khususnya Kota Jambi yang kita cintai bersama,” ujar Sri Purwaningsih.

Tidak hanya melakukan kunjungan dan silaturahmi saja, namun Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih juga berkesempatan langsung, menjadi narasumber Talkshow Eksklusif di Jambi TV, bersama Dukcapil dan DPMPTSP Kota Jambi, dengan tema upaya peningkatan pelayanan publik di Kota Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id