Polisi Amankan 5 Pasangan Mesum Dari Dua Hotel Saat Operasi Penyakit Masyarakat

Polisi Amankan 5 Pasangan Mesum Dari Dua Hotel Saat Operasi Penyakit Masyarakat

Polisi Amankan 5 Pasangan Mesum Dari Dua Hotel Saat Operasi Penyakit Masyarakat-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Sebanyak lima pasangan mesum bukan suami istri berhasil diamankan tim gabungan operasi Pekat Polda Jambi. Mereka diamankan saat berduaan di dalam kamar hotel. 

Tim gabungan operasi penyakit masyarakat Polda Jambi. Berhasil mengamankan lima pasangan mesum bukan suami istri, di Hotel Tepian Angso dan Hotel Jambi Prima, pada Jumat malam 10 November 2023. 

Mereka diamankan saat kepergok sedang berduaan di dalam kamar hotel. Dari sejumlah pasangan yang diamankan, ada yang sempat menyangkal dan menyebut sudah menikah, namun saat diminta bukti, mereka tidak ada yang bisa menunjukkan, atau identitas jika mereka sudah menikah. Sehingga kelima pasangan ini langsung diamankan. 

BACA JUGA:4 Pasangan Mesum Terjaring Nginap di Hotel Sarolangun

Selain pasangan bukan suami istri, dalam Operasi Penyakit Msyarakat ini. Polisi juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi bekas pakai dan siap pakai. 

Katim Operasi Pekat Polda Jambi AKP Irwan mengatakan, operasi pekat ini akan dilakukan sampai 26 November 2023. Adapun sasaran dari operasi ini diantaranya miras, prostitusi, narkotika, hingga geng motor. Yang tentunya menyangkut ketertiban dan keamanan masyarakat. Jika hal ini ditemukan dilapangan, akan dilakukan pengaman dan pencegahan.

“Operasi pekat akan kita lakukan 20 hari kedepan, jadi sampai tanggal 26 kita akan lakukan Operasi Pekat. Sasarannya yaitu miras, minuman keras entah itu Prostitusi, narkotika, baik itu geng - geng motor. Semuanya yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat akan kita lakukan pengamanan atau kebijakan,” ujar AKP Irwan, Katim Operasi Pekat Polda Jambi.

Kelima pasangan yang diamankan ini, nantinya akan dilakukan pendataan serta diminta keterangan. Setelah itu baru dikembalikan kepada orang tua masing-masing.

BACA JUGA:Operasi Pekat, Polda Jambi Amankan 5 Wanita di Hotel Green House

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv