Hadiri Apel Kebangsaan dan Pemilu Damai 2024, Edi Purwanto: Masyarakat Bisa Memilih Susuai Hati Nurani

Hadiri Apel Kebangsaan dan Pemilu Damai 2024, Edi Purwanto: Masyarakat Bisa Memilih Susuai Hati Nurani

Hadiri Apel Kebangsaan dan Pemilu Damai 2024, Edi Purwanto: Masyarakat Bisa Memilih Susuai Hati Nurani-Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Dalam rangka menjaga keutuhan NKRI jelang Pemilu 2024, Polda Jambi menggelar apel kebangsaan dan pemilu damai 2024. Adapun kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Dirinya berharap pemilu mendatang dapat berjalan kondusif.

Ketua DPRD Provinsi Jambi,  Edi Purwanto menghadiri apel kebangsaan dan deklarasi pemilu damai 2024, di halaman Polresta Jambi, pada  Sabtu (11/11). Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen POL Rusdi Hartono dan  dihadiri sejumlah tokoh, partai politik, ormas,  relawan capres, cawapres, dan kemahasiswaan.

BACA JUGA:Jelang Masa Kampanye, Polres Minta Seluruh Peserta Pemilu Tetap Kondusif

Usai mengikuti apel, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto sekaligus Ketua DPD PDI perjuangan Provinsi Jambi, mengapresiasi kegiatan deklarasi pemilu damai ini dan mendorong spirit bersama untuk pelaksanaan pemilu yang berjalan dengan prinsip-prinsip aturan yang berlaku.

“Saya senang dan mengapresiasi kegiatan ini, bahwa spirit pemilu harus berjalan dengan langsung, umum, bebas, jujur, dan adil. Tetapi juga perlu kita bangun kondusifitas di Jambi pemilu yang adu gagasan, pemilu yang gembira, pemilu yang membahagiakan hingga masyarakat kita bisa memilih dengan hati nuraninya, dengan pikiran mereka tidak perlu adanya gerakan-gerakan yang mengarah kepada intimidasi dan sebagainya,” ujar Edi Purwanto.

BACA JUGA:Memasuki Tahun Politik 2024, Masyarakat Diminta Waspada Terhadap Informasi Hoax di Media Sosial

Lebih lanjut, Edi Purwanto berharap dengan pelaksanaan pemilu yang sesuai pada prinsip yang ada, masyarakat bisa memilih sesuai dengan hati nuraninya, tanpa intimidasi. Sebagaimana Jambi saat ini dipetakan sebagai daerah yang cukup kondusif dalam pelaksanaan pemilu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: